Upin Ipin The Movie, Siap Sapa Anak-Anak Indonesia

Dhimas Nugraha | Rabu, 08 Mei 2019 20:20 WIB
Upin Ipin The Movie, Siap Sapa Anak-Anak Indonesia

Kapanlagi.com - Karakter Upin dan Ipin sangat dikenal masyarakat Indonesia, terutama anak-anak. Sukses dalam serialnya, Upin dan Ipin diproduksi dalam versi layar lebar. Upin Ipin The Movie ini dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 9 Mei 2019. Berjudul Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal, akan banyak keseruan dalam cerita tersebut.

Chandra Sapta Surya, Promo and Strategic Planner Division Head MNC Pictures mengungkapkan, penayangan Upin Ipin The Movie yang diproduksi Les Copaque di Indonesia, didasarkan pada popularitas karakter Upin dan Ipin di Tanah Air.

"Seriesnya meraih penonton yang banyak serta ceritanya sarat akan pesan-pesan moral yang baik," ujar Chandra saat berbincang dengan wartawan di Hotel Westin, Jakarta, belum lama ini.

1 dari 2 halaman

1. Berharap Masuk Box Office Indonesia

Berharap Masuk Box Office Indonesia Upin Ipin dan para Jajaran Produserial © KapanLagi.com/Sahal Fadhli
Karakter Upin Ipin memang menggemaskan. Si kembar itu, selalu punya tingkah dan polah yang lucu. Banyak hal positif yang ditampilkan dari tingkah mereka bersama teman-temannya. Ceritanya pun sangat mudah dipahami anak-anak dan keluarga.

Menurut Chandra, pihak MNC Pictures pun menargetkan UPIN IPIN THE MOVIE, masuk dalam jajaran film box office di Indonesia. Sebelumnya di Malaysia, film yang mengisahkan tentang petualangan Upin Ipin dalam misi di kerajaan Indraloka itu, menjadi box office dengan pencapaian jumlah penonton yang fantastis.

"Kami pun berharap pemutaran Upin Ipin The Movie di Indonesia bisa melampaui kesuksesan di negara tetangga," terang Chandra lebih lanjut.

2 dari 2 halaman

2. Sinopsis

Sinopsis Upin Ipin dan para Jajaran Produserial © KapanLagi.com/Sahal Fadhli
UPIN IPIN: KERIS SIAMANG TUNGGAL, berkisah tentang petualangan si kembar Upin Ipin dalam misi menyelamatkan sebuah kerajaan bernama Indraloka dari ancaman Raja Bersiong yang ingin menguasainya.
    
PETUALANGAN UPIN DAN IPIN dalam UPIN IPIN THE MOVIE, tentu akan memberikan keseruan bagi para penonton di Tanah Air. UPIN IPIN: KERIS SIAMANG TUNGGAL, bukan hanya film yang menghibur, namun juga bisa memberikan banyak pelajaran bagi keluarga Indonesia.

(kpl/aal/DIM)


Reporter:  

Sahal Fadhli

TOPIK TERKAIT
 
↑