Urmila Matondkar 'JAANAM SAMJHA KARO' Ditayangkan di Indosiar

Erlin | 06 Maret 2004, 12:38 WIB
Urmila Matondkar 'JAANAM SAMJHA KARO' Ditayangkan di Indosiar

Kapanlagi.com - Profesi penari biasanya mendatangkan kebanggaan bagi penari sendiri maupun orang-orang terdekatnya jika profesi penari itu dilakukan dalam pergelaran kesenian maupun acara-acara kenegaraan misalnya. Namun bagi penari di sebuah kelab malam, justru mendatangkan dampak negatif. Karena biasanya penari kelab malam dihubung-hubungkan dengan pelacuran ataupun kebebasan seks. Begitulah yang dialami oleh penari klub malam Blue Moon Club, Chandini (Urmila Matondkar) dalam film Bollywood Jaanam Samjha Karo. Dalam film besutan sutradara Bubby Kent yang dirilis pada tahun 1999.

Chandini yang terpaksa menjalani profesi tersebut karena tiada pilihan lain, memiliki harapan suatu ketika ada seorang pria yang datang ke dalam hidupnya. Chandini berharap pria tersebut akan membawanya meninggalkan profesi penari yang dianggap negatif oleh masyarakat itu sekaligus menyelamatkan dirinya dari cengkeraman pemilik klub malam tempat kerjanya, Daniel (Sadashiv Amrapurkar). Ia sama sekali tidak peduli jika ketiga bibinya memperingatkannya jangan terlalu banyak berharap bahwa ada pria yang mau menyelamatkannya.

Pada suatu ketika, datanglah seorang pemuda kaya dan tampan, Rahul (Salman Khan) yang merupakan seorang bujangan yang paling diburu di kota. Ketika pertama kali melihat Rahul, bersemailah cinta dalam hati Chandini. Sayangnya harapannya harus berantakan karena Rahul ternyata menganggapnya sama seperti wanita malam lainnya. Tidak hanya itu, Rahul yang playboy itu memandang remeh perasaan yang dinamakan cinta tersebut. Namun tidak beberapa lama kemudian, Rahul kaget ketika menyadari Chandini bukanlah wanita yang suka menjerat pria. Bahkan gadis tersebut berusaha menghindari pendekatannya. Sehingga Rahul pun merasa tertantang untuk menaklukkan Chandini.

Namun usahanya tidak berhasil karena gadis tersebut ternyata memiliki prinsip sebagai gadis tradisional India yang tidak akan mau menyerahkan kehormatannya kepada pria sebelum perkawinan. Ternyata Chandini lama kelamaan tidak tahan dengan bujukan dan rayuan maut Rahul sehingga menerima tawaran pertunjukan di London. Ia berharap bisa menjauhi Rahul, namun sayangnya ia malah bertemu secara tidak sengaja dengan Rahul. Playboy tersebut sendiri kegirangan karena merasa mendapat kesempatan emas sekali lagi untuk mendapatkan Chandini.

Tetapi keberuntungan ternyata masih menyertai Chandini ketika ia suatu ketika bertemu dengan kakek Rahul (Shammi Kapoor) yang sedang mencari cucunya. Ketika menjumpai Rahul ternyata bersama Chandini, sang kakek jadi curiga. Terpaksalah Rahul mengaku Chandini adalah istrinya. Ternyata kakek Rahul menyukai Chandini yang bisa mengambil hatinya. Tetapi Chandini harus menghadapi teman Rahul dan juga gadis lain yang bernama Monica. Kedua orang tersebut tidak menyukai Chandini yang dianggap dapat merampas kesempatan mereka untuk menguras kekayaan Rahul.

Bagaimana Chandini harus menjalani kehidupan perkawinan pura-pura dengan Rahul, walau sadar mencintai pria tersebut ? untuk mengetahui kelanjutan kisah ini anda dapat menyaksikan di layar Indosiar pada hari Minggu (07/03), pukul 12.00 WIB. (ind/erl)

Editor:   Erlin