Usai Syuting Film 'BRIDEZILLA', Rafael Tan dan Sheila Dara Makin Akrab

Ayu Srikhandi | Minggu, 18 Agustus 2019 09:15 WIB
Usai Syuting Film 'BRIDEZILLA', Rafael Tan dan Sheila Dara Makin Akrab

Kapanlagi.com - Bertemu selama proses syuting berlangsung dan tuntutan peran yang mengharuskan untuk menjalin kebersamaan, membuat Rafael Tan dan Sheila Dara, semakin akrab. Meskipun film yang mereka bintangi, BRIDEZILLA telah melewati masa syuting dan sudah tayang di bioskop, hubungan mereka, masih tetap terjalin dengan baik.

"Karena setelah syuting, kita ada promo, itu kayak ngedeketin lagi, hampir tiap hari kita promo. Apalagi kita berdua sering banget ketemu, yang lain gak bisa, kita berdua lagi, berdua lagi," kata Rafael saat ditemui di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Jumat malam (16/8/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Makin Dekat

Makin Dekat Sheila Dara © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Sheila Dara, yang berada di samping Rafael, pun mengamini. Ia mengatakan, bukan hanya dengan Rafael, ia semakin akrab, melainkan juga dengan Jessica Milla.

"Mungkin karena di filmnya yang intensitas ketemu paling tinggi kita bertiga. jadi secara nggak langsung mendekatkan kita bertiga juga, sering ketemu dan diharuskan punya chemistry yang sesuai, karena kita ceritanya temenan sudah lama, aku sama Milla dari kecil, aku sama Rafael dari magang bareng sampai kerja di WO bareng. Jadi karena kebutuhannya harus sedekat itu mungkin itu yang secara nggak sadar ke-translate ke real life juga ya," kata Sheila Dara.

2 dari 2 halaman

2. Tetap Bersahabat Meski Tak Syuting Bareng

Tetap Bersahabat Meski Tak Syuting Bareng Rafael Tan © KapanLagi.com/Deki Prayoga
Hubungan persahabatan itu, sebisa mungkin mereka jaga dengan baik. Meski tak harus bertatap muka, mereka rutin menyapa satu sama lain setidaknya melalui telepon maupun media sosial.

"Jadi aku pun sama Rafael dan Milla masih sering kontekan juga, walaupun cuma sekadar balas story di Instagram," kata Sheila Dara.

(kpl/dan/jje)


Reporter:  

Dadan Deva

↑