Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Usia 32 Tahun, Ini Suka Duka Angelica Simperler Sering Perankan Anak SMA

Sora Soraya   | Kamis, 08 November 2018 13:33 WIB
Usia 32 Tahun, Ini Suka Duka Angelica Simperler Sering Perankan Anak SMA
Angelica Simperler © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kerap mendapat peran sebagai anak SMA atau mahasiswi di sejumlah FTV dan layar lebar, pasti tak menyangka bila usia artis Angelica Simperler sudah menginjak angka 32 tahun. Ia mengaku bersyukur faktor wajah baby face membuatnya dikira masih muda.

"Hahaha jujur banyak banget yang bilang seperti itu. Ya aku bersyukur aja karena memang sudah biasa dan mungkin image itulah yang terbangun," kata Angelica Simperler saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (7/11) malam.

1. Adu Akting Dengan Bintang Muda

Gambar

Lantaran diplot sebagai anak SMA, Angelica Simperler sering beradu akting dengan pemain-pemain muda yang berusia jauh di bawahnya. Karena itu ia harus bisa menyesuaikan diri dengan pola pikir anak sekarang.

"Aku jarang ketemu lawan main yang seumuran, banyakan masih di bawah aku dan aku harus menyesuaikan dengan lingkungan. Mungkin rasanya agak beda sih bergaul sama anak sekarang," aku wanita berdarah campuran Austria-Indonesia ini.

2. Ingin Peran Menantang

Lebih lanjut, pemilik nama lahir Angelica Faustina Simperler ini mengaku ingin mendapatkan peran-peran lain yang seusianya. Karena terkadang ia bosan berakting sebagai anak SMA meski banyak rezeki bersumber dari wajah baby face-nya tersebut.

"Ya alhamdulilah masih dipercaya jadi anak SMA meski sebenarnya nggak dikonsepin, tapi pembawaan aku memang seperti itu. Tapi kalau ada peran-peran menantang aku mau coba. Aku pengin keluar dari zona nyaman," tuntas wanita yang bersiap merilis film terbarunya bertajuk KEIRA.

Reporter:   Adi Abbas Nugroho