Vakum 8 Tahun, Dominique Sanda Grogi Saat Syuting 'GANGSTER'

Fitrah Ardiyanti | 26 Agustus 2015, 14:32 WIB
Vakum 8 Tahun, Dominique Sanda Grogi Saat Syuting 'GANGSTER'
Kapanlagi.com - Masih ingat dengan pemeran Mbak Yul dalam sinetron Tuyul dan Mbak Yul yang hits di era 2000-an? Lama tak terdengar kabarnya, Dominique Sanda kembali ke dunia akting dalam film berjudul GANGSTER arahan sutradara Fajar Nugros.

Kembali setelah 8 tahun vakum dari dunia yang sempat dicicipinya dulu ternyata tak mudah Dominique. Wanita berambut cepak ini grogi luar biasa saat akan memulai syuting bareng Yayan Ruhian, Hamish Daud dan Agus Kuncoro ini.

"Ada semacam pressure, deg-degan sampai minta bantuan anak untuk temenin mamanya latihan saking takutnya. Pas di set, duduk di kursi, di situ bener-bener kalau kartun jantungnya keluar gitu. Gue bisa gak sih ya akting lagi," ungkapnya saat ditemui di acara press screening film GANGSTER di Epicentrum XXI, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (25/8).

Vakum 8 tahun, Dominique Sanda kembali main film/©KapanLagi.com®/Budy SantosoVakum 8 tahun, Dominique Sanda kembali main film/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Namun, ketakutannya itu langsung sirna ketika ia mendapati bahwa timnya sangat kooperatif, terutama aktor Agus Kuncoro. "Untungnya setelah 8 tahun vakum dapet tim yang menyenangkan sekali. Awal ketemu sama Agus Kuncoro (yang berperan sebagai suami). Dia kayak serius banget ya orangnya. Pas diajak reading, dia ternyata baik dan banyak ngasi masukan. Jadi rasa percaya diri saya tumbuh," jelasnya.

Langkahnya pun makin ringan ketika sang suami mendukung keputusannya untuk kembali berakting. Terlebih, anaknya kini mulai bisa ditinggal bekerja lagi.

"Dia cuma bilang gak apa-apa dan karena aku memang mau ya sudah jalani. Ternyata kangen ya. Kebetulan anak udah gede jadi banyak waktu kosong. Pas datang ke lokasi ngangenin juga, nunggu take, ketemu orang baru," tandasnya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho