Vanesha Prescilla Akui Tak Tega Lihat Poster Resmi 'MILEA: SUARA DARI DILAN'

Ayu Srikhandi | Selasa, 10 Desember 2019 12:55 WIB
Vanesha Prescilla Akui Tak Tega Lihat Poster Resmi 'MILEA: SUARA DARI DILAN'

Kapanlagi.com - Film MILEA: SUARA DARI DILAN telah merilis trailer dan poster resmi pada Senin petang (9/12/2019). Peluncuran yang berlokasi di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, dihadiri oleh para pemain, awak media, serta ratusan Dilanisme dari Jakarta dan sekitarnya.

Menilik dari segi poster, desainnya cukup berbeda dibanding dua film sebelumnya. Terlihat sosok Dilan memeluk Milea dari belakang dengan sorot pandangan kosong. Sementara itu Milea tersenyum malu dibuatnya.

1 dari 2 halaman

1. Tak Tega Melihat

Tak Tega Melihat MILEA © instagram.com/_maxpictures
Saat pertama kali dipertontonkan dalam acara peluncuran, poster resmi MILEA: SUARA DARI DILAN ini langsung disambut antusias oleh ratusan Dilanisme yang memenuhi venue. Namun hal berseberangan dirasakan oleh Vanesha Prescilla yang mendadak sedih dan tak tega melihatnya.

"Agak berbeda ya desain posternya dari yang kemarin-kemarin. Aku sendiri sih senang campur sedih. Kayaknya, vibe-nya tuh sedih aja gitu. Mungkin karena tahu ceritanya mereka nggak mungkin bersama. Jadi nggak enak hatiku ngelihatnya," aku Vanesha usai acara peluncuran.

2 dari 2 halaman

2. Simpan Kenyataan Pahit

Ody Mulya Hidayat selaku produser dari MAX Pictures ungkap kesengajaan memilih desain poster berbeda untuk MILEA: SUARA DARI DILAN. Bahkan pose Dilan memeluk Milea pun menyimpan simbol khusus yang bila diungkap langsung bikin perasaan fans menjadi galau.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Max Pictures | 12.12 (@_maxpictures) on Dec 9, 2019 at 2:46am PST

"Poster ini dibuat terinspirasi dari fans yang tidak mau lepas Dilan dan Milea. Jadi saya coba wakilkan, walaupun di bukunya pisah, saya simbolkan saja mereka tidak putus di poster, jadi dibuat seperti ini," tandas Ody ditemui di tempat yang sama.

Film ketiga ini berkonsentrasi mengenai apa yang terjadi antara Milea dan Dilan dari sudut pandang Dilan. Bila tak ada aral melintang, drama remaja itu akan dirilis di bioskop mulai 13 Februari 2020.

(kpl/abs/jje)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑