[VIDEO] Trailer Baru 'AADC 2', Bikin Emosi Campur Aduk!

Natanael Sepaya | 09 Maret 2016, 13:52 WIB
[VIDEO] Trailer Baru 'AADC 2', Bikin Emosi Campur Aduk!
Kapanlagi.com - Kalau bicara film apa yang bakal bikin para moviegoers jadi gregetan di tahun ini, sudah pasti salah satunya adalah ADA APA DENGAN CINTA 2 (AADC 2). Yap, film besutan Miles Films yang satu ini dipastikan akan kembali membawa kisah drama yang romantis seperti film pertamanya.

Nah, tepat pada hari ini, Miles Films kembali meretas official trailer AADC 2 berikutnya yang spesial banget. Kenapa? Karena dalam durasi sekitar hampir 2 menit ini emosi kamu bakal campur aduk lewat sejumlah dialog antara Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra.

Layaknya film AADC, trailer ini dibuka dengan backsound khas dan sedikit footage dari film pendahulunya. Kemudian cerita beranjak 14 tahun setelah Nicholas Saputra (Rangga) memutuskan untuk pergi ke Amerika dan meninggalkan Dian Sastro (Cinta) bersama geng serta seluruh kenangan manisnya.

Trailer AADC 2 © YouTube/Miles FilmsTrailer AADC 2 © YouTube/Miles Films

Tiba lah adegan di mana Cinta mulai membuka kotak kenangan yang menyimpan buku AKU milik rangga dan membawa mereka kembali duduk saling berhadapan. Di titik ini, Cinta menyebut kalau apa yang dilakukan oleh Rangga merupakan sebuah sikap yang jahat.

Walau begitu, pertemuan mereka setelah hampir 14 tahun yang dipisahkan jarak dan waktu itu masih diwarnai dengan senyuman yang seolah menyiratkan masih adanya rasa yang mereka jaga sampai saat ini. Lalu, apakah Rangga akan memilih untuk tetap bersama Cinta, atau justru kembali pergi dari hadapannya?

Yang pasti semua rasa penasaran dan gregetan kamu akan terbayar tuntas pada 28 April mendatang saat AADC 2 tayang perdana di bioskop. Tapi sebelum itu, pastikan dulu kamu menonton trailer terbaru AADC 2 di bawah ini KLovers.

(kpl/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya