Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Vidio Original Series 'The Sexy Doctor is Mine', Ketika Anya Geraldine Dijodohkan dengan Omar Daniel

Kamis, 04 Agustus 2022 12:03 WIB
Vidio Original Series 'The Sexy Doctor is Mine', Ketika Anya Geraldine Dijodohkan dengan Omar Daniel
Vidio Original Series 'The Sexy Doctor is Mine' / Credit Foto: Vidio.com

Kapanlagi.com - Vidio kembali menghadirkan sebuah judul Original Series terbarunya, The Sexy Doctor is Mine. Serial ini dibintangi tiga artis papan atas Indonesia, seperti Omar Daniel, Anya Geraldine dan Jolen Marine dan tayang perdana per Jumat (29/7/2022) lalu.

Original Series bertema drama komedi romantis ini diadaptasi dari novel Wattpad terkenal dengan judul sama karya Catur Okty Effendy. Selain nama-nama top di atas, The Sexy Doctor is Mine juga menghadirkan aktor lainnya seperti Marcell Darwin, Willem Bevers, hingga Shanna Miaziza.

Cerita The Sexy Doctor is Mine bermula pada karakter Arini (Anya Geraldine) yang dijodohkan dengan Revano (Omar Daniel), seorang dokter spesialis yang bekerja di rumah sakit milik keluarganya. Bukannya menolak, Arini justru menyanggupi perjodohan tersebut agar dirinya bisa terlepas dari tuntutan menjadi dokter. Ia ternyata hanya ingin menggeluti bidang fashion.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Sayangnya, mimpi Arini terancam saat pertunangannya kacau balau ketika Fenina (Jolen Marie), mantan pacar Revano datang kembali ke kehidupan sang dokter. Penasaran dengan kisahnya? Simak dulu sinopsis episode pertamanya berikut ini..

1. Kabur dari Koas

Pembukaan episode perdana The Sexy Doctor is Mine langsung mengajak penonton untuk berkenalan dengan Arini. Terlihat dirinya sedang menjalani koas. Di sela-sela bertugas, ia masih sempat menggambar design baju yang sedang terlintas di benaknya.

Teman satu profesinya kemudian menegurnya karena Arini kembali melakukan hal tersebut saat dengan dikerumuni oleh pasien. Tiba-tiba dokter senior melihatnya tidak fokus pada kerjaan dan langsung menghampirinya.

Belum berucap kalimat yang panjang, kehadiran dokter tersebut membuat Arini panik dan menyenggol peralatan medis di belakangnya. Benda-benda tersebut akhirnya tumpah ke tanah dan tidak bisa digunakan lagi.

Merasa bukan kegiatan yang menjadi impiannya. Arini memutuskan untuk kabur dari koas tersebut untuk kembali ke rumahnya. Ia pun ditunggu oleh wejangan seluruh keluarga besarnya yang semuanya berprofesi sebagai dokter.

2. Persyaratan

Mendengar penjelasan Arini yang memutuskan untuk menjadi fashion designer dibalas dengan tertawaan. Namun karena Arini bersikukuh ingin beralih profesi salah satu anggota keluarga akhirnya memberikan penawaran.

Orangtua Arini memberikan tawaran bahwa dirinya harus menjadi istri dari seorang dokter. Hal ini berarti Arini harus mau dijodohkan oleh papa dan mama. Demi bisa terlepas dari beban kerja yang tak pernah menjadi impiannya itu, Arini akhirnya menyanggupi.

Usut punya usut, orang tua Arini sudah memiliki calon untuknya. Diketahui pria tersebut bernama Revano yang bekerja di RS Sinar Putra Utama, rumah sakit yang dijalankan oleh keluarga Arini. Dokter Revano terkenal dengan pribadi dokter yang seksi dan tidak pernah bisa melupakan mantannya yaitu Fenina. Perjodohan ini dirasa menguntungkan untuk dirinya dan juga Revano. Untuk Revano sendiri, ia menganggap harus sudah memulai lembaran baru.

3. Hadirnya Orang Ketiga

Baik dari sisi Arini maupun Revano, ternyata masing-masing karakter memiliki orang ketiga yang bisa menjadi benih-benih ketidakberhasilan pernikahan mereka. Ya, satu adalah Fenina, dan yang kedua adalah Justin.
Justin adalah teman baik Revano yang menyukai Arini. Justin tahu bahwa Arini sebenarnya hanya berpura-pura suka kepada temannya itu demi bisa menggapai mimpinya. Pertunangan mereka pun akhirnya tiba. Sayang, Fenina, hadir dan membuat acara tersebut kacau balau.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Apakah hati Revano goyah melihat sosok yang dicintainya itu kembali hadir di hadapannya? Jangan lupa nonton The Sexy Doctor is Mine Series secara eksklusif di Vidio. Episode 1 dan 2 bisa KLovers saksikan secara gratis loh. Nantinya episode terbaru akan tayang tiap hari Jumat.