Vino Bastian - Atiqah Hasiholan Kagetkan Penonton '3 Nafas Likas'

Adhib Mujaddid | 18 Oktober 2014, 20:01 WIB
Vino Bastian - Atiqah Hasiholan Kagetkan Penonton '3 Nafas Likas'
Kapanlagi.com - Ada kejadian menarik saat pemutaran film 3 NAFAS LIKAS di Blok M Square, Jumat (18/10). Para penonton dikejutkan oleh kedatangan para bintang dan sutradara film tersebut. Vino Bastian dan Atiqah Hasiholan langsung jadi sorotan utama mereka.

Lebih menyenangkan lagi, kedatangan mereka tak sekedar menyapa penonton, namun juga membagikan merchandise. Sebuah kepuasan paket lengkap tentunya bagi para penonton saat itu.

"Nggak nyangka bakal ada pemainnya datang. Awalnya penasaran kenapa pada tepuk tangan. Begitu lampu nyala sudah ada sutradara dan pemain. Senang banget," ujar Sisca, salah satu penonton.

Di sisi lain, menurut Sisca, film 3 NAFAS LIKAS sangat menarik. Sisca memang menyukai film dengan genre biografi, karena itu dia pilih menonton 3 NAFAS LIKAS di akhir pekan.

Bikin kaget fans @foto: KapanLagi.com®Bikin kaget fans @foto: KapanLagi.com®

"Film soal biografi iu menarik dan romantis. Apalagi yang main kan Vino dan Atiqah. Pemain film berkualitas. Ternyata memang bagus filmnya," paparnya.

Vino berharap kesenangan penonton usai nonton film 3 Nafas Likas bisa menular ke penonton yang lain. "Kalau mereka puas dan senang mereka bisa informasikan ke yang lain. Atau bahkan nonton lagi dengan mengajak penonton lain," ungkapnya.

Sementara Atiqah juga merasa bahagia saat melihat penonton antusias. Dia berharap pesan dari film 3 Nafas Likas bisa sampai ke penonton. "Intinya setelah nonton harus bikin bahagia. Itu dulu ya. Pesan sampai atau enggak itu masing-masing personal. Mari kita dukung perfilman tanah air dengan nonton film Indonesia," katanya.

(kpl/uji/adb)

Reporter:  

Puji Puput