Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Vino G Bastian Ungkap Fakta Mengejutkan Syuting 'MIRACLE IN CELL NO 7', Reading Naskah Sampai Jam 2 Pagi!

Editor KapanLagi.com   | Minggu, 25 September 2022 09:42 WIB
Vino G Bastian Ungkap Fakta Mengejutkan Syuting 'MIRACLE IN CELL NO 7', Reading Naskah Sampai Jam 2 Pagi!
Vino G Bastian (Credit: Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Pada Kamis (22/9) Tim kami berkesempatan melakukan wawancara bersama dengan Vino G Bastian dan Indro Warkop membahas hal-hal seru dalam film MIRACLE IN CELL NO 7.

Sejak perilisannya Film remake MIRACLE IN CELL NO 7 mendapat antusias yang luar biasa dari para penonton dan bahkan sang produser film aslinya dari Korea Selatan pun menyebut ini adalah versi terbaik dari film MIRACLE IN CELL NO 7.

Kita semua tahu bahwa salah satu faktor bagusnya sebuah film adalah akting dari para pemerannya, seperti yang dilakukan oleh para pemain MIRACLE IN CELL NO 7

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Dalam obrolan kami, Vino G Bastian sempat mengungkapkan jika mereka melakukan reading naskah sampai jam 2 pagi demi dalami peran. "Jadi kita reading tuh bener-bener sampe jam 2 pagi, kita mau perannya lebih nempel lagi gitu ke kita," ucap Vino.

1. Ingin Menghargai Sebuah Karya Besar

Gambar

Seperti yang sudah kita tahu bahwa film ini adalah remake dari film korea yang sukses mendapat perhatian dari berbagai negara.

Vino G Bastian mengungkapkan bahwa semua pemain MIRACLE IN CELL NO 7 ingin menghargai karya besar orang sehingga semuanya sangat totalitas dari mulai reading naskah.

"Sedalem itu sih kita masuk kedalam karakter, karena kita tuh lebih ke menghargai bahwa film ini adalah sebuah karya orang yang besar, masa buatnya Cuma asal-asalan,” ungkapnya.

2. Tak Ingin Mengecewakan Bangsa

Gambar

Indonesia bukanlah satu-satunya negara yang remake film ini, sebelumnya ada beberapa negara antara lain negara India, Filipina, Turki. Hal itu adalah salah satu faktor yang membuat para pemain ingin total dalam berperan.

"Kita gak pengen nanti negara lain bilang, kok buatnya kayak gitu si mendingan negara kita dong," Ucap Vino dalam wawancara beberapa waktu lalu.

Pemeran Dodo Razak itu juga mengatakan bahwa semua pemain MIRACLE IN CELL NO 7 ingin menunjukan bahwa Indonesia juga sudah maju dalam hal industri film secara kualitas aktor dan film makernya.

Editor:   Editor KapanLagi.com