Waduh! Jalani Debut Layar Lebar Nadira Adnan Ngaku Tak Terima Honor

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 23 April 2019 11:25 WIB
Waduh! Jalani Debut Layar Lebar Nadira Adnan Ngaku Tak Terima Honor

Kapanlagi.com - Tengku Nadira Adnan menjalani debut layar lebar lewat film SEKTE besutan William Chandra. Uniknya, lewat pengalaman pertama ini Nadira mengaku tidak mendapatkan honor. Apa penyebabnya?

"Kalau soal harga, kalau aku sendiri nggak dibayar. Bukan mereka nggak mau bayar aku, tapi aku ngelakuin ini untuk bantu temen dan 'Ayo, aku mau belajar di sini'," kata Nadira saat hadiri special screening film SEKTE di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

1 dari 2 halaman

1. Belajar Jadi Produser

Selain menjadi pemain, Tengku Nadira Adnan menduduki posisi eksekutif produser. Rupanya background kedua orangtua membuat dirinya memiliki keinginan terjun di industri film baik itu di depan maupun di belakang layar.

"Mamaku dulu pemain film dan papaku produser, jadi aku dari dulu passionate di bidang perfilman, itu yang bikin aku mau belajar. Bukan hanya jadi pemain aja, tapi aku pengin tahu gimana sih jalan sebuah film dari awal sampai menjadi. Di saat aku tahu suatu hal, apalagi hal itu menantang, ya udah ayo. Akhirnya filmnya jadi juga," lanjut dara yang sempat digosipkan miliki hubungan dengan Rizky Nazar ini.

2 dari 2 halaman

2. Ingin Terjun di Lapangan

Ingin Terjun di Lapangan Film SEKTE (credit: instagram.com/filmsekte)
Sewaktu menjabat sebagai eksekutif produser di film SEKTE, Tengku Nadira hanya mengurusi keuangan. Bila ada kesempatan lagi, ia ingin menjadi produser yang turun ke lapangan dari mencari lokasi sampai berada di tempat syuting bersama kru.

"Ke depan aku pengin jadi produser lagi. Lain kali mungkin aku akan lebih ikut turun. Kalau di film ini aku nggak ikut ke set, lebih kayak mikir dana ini itu, budgeting ini itu. Ke depan pengin ada di lokasi dan merasakan kerja lapangan," tandas anak dari aktris lawas Enny Beatrice ini.

(kpl/abs/gen)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑