Waduh! Syuting Film 'MALIK & ELSA' Berat Badan Salshabilla Adriani Naik Sampai Sembilan Kilo

Kamis, 27 Februari 2020 07:31 WIB
Waduh! Syuting Film 'MALIK & ELSA' Berat Badan Salshabilla Adriani Naik Sampai Sembilan Kilo

Kapanlagi.com - Bintang muda Salshabilla Adriani didapuk sebagai aktris utama film MALIK & ELSA. Ia dipasangkan dengan teman masa kecilnya yakni Endy Arfian.

Proses syuting drama romansa adaptasi novel Boy Candra ini dilakukan seluruhnya di kota Padang. Karena terkenal dengan makanan yang enak namun mengandung santan, minyak dan gula, tak heran bila Salshabilla jadi makan melulu sampai tak sadar berat badannya naik.

"Selama syuting di Padang aku makan banyak banget. Pokoknya gila. Di sana makanan kan santan dan gula, belum lagi ngopi bisa lima kali sehari. Pas pulang kepo ngecek timbangan.... Allahuakbar kok bisa sampai segini," kenang Salshabilla saat peluncuran trailer dan poster resmi MALIK & ELSA di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2020).

1 dari 2 halaman

1. Tak Bisa Diet

Salshabilla Adriani memang kaget berat badannya sampai naik sembilan kilogram. Namun ia termasuk perempuan yang cuek dan tak terlalu nggoyo menjaga badan.

"Aku tuh nggak pernah diet karena emang nggak bisa diet. Jadi aku selalu percaya diri sama berat badanku setelah tumbuh dewasa. Berat badanku selalu stabil dan ketika orang bilang Salsha gemuk, aku selalu menyepelekan. Karena biasanya nambah, lalu turun lagi," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Sate Sampai 70 Tusuk!

Sate Sampai 70 Tusuk! ©MAX Pictures
Sama seperti Salshabilla Adriani, berat badan Endy Arfian juga naik. Hanya saja berat Endy tidak naik drastis melainkan hanya dua sampai tiga kilo saja.

"Aku naik dua sampai tiga kilo gitu. Karena kan selera makan ngikutin dia (Salsha). Selama di Padang tuh kita paket komplit, kalau dia makan aku juga makan," jelas Endy.

Salshabilla menambahkan, "Pokoknya aku nggak pernah makan sendiri. Bahkan ada sate favorit deket hotel kita nginap, itu kita kalau makan bisa sampai 60-70 tusuk. Keren kan," imbuhnya seraya tertawa.

(kpl/abs/sep)


 

↑