Wanda Hamidah Syuting Film Lagi Setelah Vakum, Sekaligus Reuni Sahabat Lama

Rezka Aulia | Rabu, 14 Agustus 2019 13:20 WIB
Wanda Hamidah Syuting Film Lagi Setelah Vakum, Sekaligus Reuni Sahabat Lama

Kapanlagi.com - Wanda Hamidah kini dikenal dengan kariernya di dunia politik. Namun belum lama ini ia kembali berakting dalam film IMPERFECT arahan Ernest Prakasa. Kembali berakting tentu tak mudah bagi Wanda yang sudah empat tahun tak berlakon di depan kamera lagi.

Beberapa komentar negatif datang atas keputusan Wanda satu ini. Konon kembalinya Wanda ke dunia hiburan ini lantaran ia gagal jadi anggota DPR RI di tahun ini. Nyatanya Wanda mengaku cukup selektif dan tak asal ambil peran.

"Engga (pelampiasan) dong, saya lihat sutradaranya siapa, ceritanya juga. Selain itu saya pertimbangkan lokasi syuting dan para pemainnya,” ujar Wanda Hamidah saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (13/8) dilansir dari Liputan6.com.

1 dari 3 halaman

1. Bertemu Sahabat Lama

Bertemu Sahabat Lama © KapanLagi.com/Akrom Sukarya
Tentu saja Wanda mengalami kesulitan saat kembali berakting. Namun bisa bekerja bersama sahabat lama membuatnya lebih berkonsentrasi.

"Ada beberapa bintang muda yang belum saya kenal, yang baru pertama ketemu juga. Dengan Ernest dan Meira saya kenal baik. Ada Olga Lidya, Diah Permatasari, dan Karina Suwandi jadi senang banyak temen ngobrol," lanjut Wanda Hamidah.

2 dari 3 halaman

2. Kesibukan Wanda Amat Padat

Meski gagal melaju ke Senayan, Wanda memiliki segudang aktivitas. Ia aktif menjadi guru yoga, notaris PPAT sampai menjadi pengurus partai. Banyaknya pekerjaan ini membuat Wanda tak bisa sembarangan ambil jadwal syuting.

"Saya lihat waktunya. Kalau lokasi syutingnya tidak jauh, misalnya di Jakarta saja dan durasi syuting tidak lebih dari seminggu, saya bisa," terang Wanda

3 dari 3 halaman

3. 'IMPERFECTION'

'IMPERFECTION' © KapanLagi.com/Akrom Sukarya
Film IMPERFECT merupakan adaptasi buku dengan judul yang sama karya Meira Anastasia. Karakter pemeran utama bakal diisi oleh Reza Rahadian dan Jessica Milla. Film ini menghabiskan 30 hari untuk proses syutingnya. Porsi Wanda Hamidah dalam film ini bukan tokoh sentral, namun film ini jadi tempat melepas kerinduannya.

"Kesempatan yang diberikan ke saya bagus, sutradaranya mumpuni, makanya saya terima. Memang bukan peran utama tapi penting untuk melepas kerinduan terhadap film. Seperti yang saya bilang, terakhir saya main film itu kurang lebih empat tahun lalu," pungkasnya.

 

(kpl/lip/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑