'WARKOP DKI REBORN' Sukses Besar, Vino G Bastian Tak Mau Sombong

Ahmat Effendi  | 07 Oktober 2016, 11:52 WIB
'WARKOP DKI REBORN' Sukses Besar, Vino G Bastian Tak Mau Sombong

Kapanlagi.com - Hampir satu bulan WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 1 diputar di jaringan bioskop tanah air. Menurut data, raihan penonton sudah mencapai total 6,5 juta yang kemungkinan bakal sulit disalip film lain selama beberapa tahun ke depan.

Melihat karyanya menjadi yang terlaris sepanjang sejarah industri perfilman, Vino G Bastian tak mau menyombongkan diri. Pemeran Kasino versi modern ini justru menjadikan prestasi tersebut sebagai cambuk untuk tidak mudah berpuas diri.

"Sekarang Warkop sukses, boleh dibilang kami sangat berbangga. Tapi ini jadi warning, amanah. Karena semakin tinggi pencapaian, semakin banyak yang harus diperbaiki," kata Vino ditemui di QLC School, kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (6/10).

Warkop DKI Reborn, raih pencapaian luar biasa. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoWarkop DKI Reborn, raih pencapaian luar biasa. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Vino sadar di balik euphoria yang ada, banyak kritik pedas dilayangkan pada filmnya yang dinahkodai Anggy Umbara tersebut. "Meski dapat 6,5 juta tapi masih banyak kritikan di dalamnya. Dan kritikan itu yang akan kita akomodir untuk karya berikutnya," tambah dia.

WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2 rencananya bakal dirilis tahun depan. Indro selaku pemain dan eksekutif produser pun sedikit memberi bocoran kalau filmnya nanti akan mengambil banyak lokasi di Malaysia.

"Kemarin kan sudah kelihatan tuh di akhir Part 1, nanti (lokasi di Malaysia) akan lebih banyak lagi di Part 2," ungkap Indro di tempat yang sama. Kira-kira bakal seperti apa serunya bagian kedua, tunggu update terbaru hanya di KapanLagi.com®.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

Join Kapanlagi.com
↑