Webtoon 'Terlalu Tampan' Diangkat Jadi Film, DJ Tampan Ari Irham Perankan Mas Kulin

Rezka Aulia | Minggu, 23 September 2018 08:26 WIB
Webtoon 'Terlalu Tampan' Diangkat Jadi Film, DJ Tampan Ari Irham Perankan Mas Kulin

Kapanlagi.com - Bagi penggemar webtoon Indonesia mungkin tak asing dengan serial Terlalu Tampan. Webtoon bergenre drama komedi keluarga ini menceritakan satu keluarga yang terlalu tampan. Kejadian lucu yang ada dalam kehidupan keluarga Mas Kulin ini menyedot perhatian penggemar komik online.

Rumah produksi Visinema pun mengangkat cerita ini menjadi sebuah film layar lebar. Masih berjudul sama dengan versi webtoon, film TERLALU TAMPAN akan disutradarai oleh Chicco Jerikho. Sederet artis akan memerankan keluarga rupawan ini, antara lain Ari Irham (Mas Kulin), Marcellino Lefrandt (Archewe Johnson), Tarra Budiman (Mas Okis), dan Iis Dahlia (Bu Suk).

Terlibat dalam film yang diangkat dari webtoon tentu memberi tantangan tersendiri bagi para pemeran. Pasalnya webtoon yang telah beredar mulai 2017 ini memiliki penggemar fanatik yang membaca tiap epidose. Lalu bagaiman perasaan para pemeran yang tampan-tampan ini?

1 dari 3 halaman

1. Diperankan Empat Artis Tampan

Diperankan Empat Artis Tampan KapanLagi.com/Mathias Purwanto
"Karena gue ngerasa gue tampan, aku baca skripnya terus pas dibaca luculah. Jadi benar-benar drama komedi tapi keluarga," ungkap Iis Dahlia alias Bu Suk saat ditemui di PopCon Asia ICE BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (22/9).

Hal serupa juga diutarakan Pak Archewe alias Marcelino Lefrandt yang ternyata telah membaca versi komiknya. "Saya pas ditawarin pertama kali langsung suka banget. Jatuh cinta sama skripnya, karena udah pernah denger dan baca komiknya. Diminta jadi Pak Archewe makin ngakak, karena udah tahu banget kisahnya seperti apa, keluarga ini uniknya seperti apa," ungakap Marcelino antusias.

2 dari 3 halaman

2. Ari Irham Perankan Mas Kulin

Dalam versi webtoon, tokoh sentral memang keluarga tampan satu ini. Namun sosok Mas Kulin lebih banyak dicinta pembacanya. Pada versi film, Ari Irham seorang DJ ganteng yang mendapatkan kesempatan memerankan peran utama pertamanya.

"Aku sebagai Witing Tresno Jalaran Soko Kulino atau dipanggil Mas Kulin. Sifatnya ganteng, spesies manusia yang risihan. Bangga banget bisa main sama Teh Iis sama Marcel, pokoknya keren banget, aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk jadi Kulin. Semoga bisa jadi fenomenal," ungkap Ari bersemangat.

 

3 dari 3 halaman

3. Tayang 2019

Dalam film ini gak cuma Mas Kulin yang akan menyita perhatian KLovers. Karakter kedua orangtua Mas Kulin dan Mas Okis gak kalah kocak loh! Diceritakan bahwa Pak Archewe amat tampan, sebelum menikah ia memiliki 1.200 mantan. Hati 1.200 gadis itu ia hancurkan demi menikahi Jer Basuki Mawa Bea alias Bu Suk.

Gak hanya bapak dan kedua anak lelakinya yang tampan. Bu Suk digambarkan sebagai wanita cantik namun memiliki sisi ganteng dengan kumis tipisnya. Ia tipikal wanita seperti biasa, yang amat berkuasa atas suami dan anak-anaknya.

Film komedi keluarga ini dijadwalkan tayang pada tahun 2019 mendatang. KLovers udah ga sabar menanti aksi keluarga tampan ini? Kalian bisa akses versi webtoon dulu untuk tahu kekocakan keluarga tampan ini.

(kpl/pur/rna)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑