Whulandary Herman Siap Jadi PSK September Mendatang

Dewi Ratna | 27 Juni 2015, 16:11 WIB
Whulandary Herman Siap Jadi PSK September Mendatang

Kapanlagi.com - Setelah meraih gelar Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman sempat juga masuk dalam jajaran 16 besar Miss Universe 2013. Namanya pun semakin dikenal sejak prestasinya yang cemerlang ini.

Menjadi selebriti, tentu berdampak besar bagi kehidupannya. Tak hanya disorot banyak mata masyarakat, industri entertainment pun berlomba-lomba menarik wanita kelahiran 26 Juni 1989 ini untuk bergabung.

Salah satunya, Whulandary didaulat untuk memerankan salah satu tokoh dalam film BIDADARI TERAKHIR. Dalam debutnya di dunia seni peran, wanita cantik ini ditantang menjadi seorang pekerja seks komersial.

Nggak hanya masih film BIDADARI TERAKHIR, Whulandary juga sudah syuting film lain... © KapanLagi.com®/Budy SantosoNggak hanya masih film BIDADARI TERAKHIR, Whulandary juga sudah syuting film lain... © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Sudah menyelesaikan proses syuting, kini peragawati yang juga presenter ini tinggal menunggu rilis film pertamanya tersebut. BIDADARI TERAKHIR rencananya diputar perdana 10 September mendatang.

Namun ternyata, tak hanya film arahan Awi Suryadi ini saja yang tengah dibintangi sosok dengan tinggi badan 178 cm ini. Whulandary mengaku sudah menjalani syuting untuk dua judul film.

BIDADARI TERAKHIR sendiri merupakan film drama yang diadaptasi dari sebuah novel dengan judul sama. Berkisah tentang cinta seorang remaja SMA dengan PSK yang diperankan Whulandary, film ini layak dinanti.

(kpl/hen/dew)

Editor:   Dewi Ratna