Aktor Ini Pernah 'Dimusuhi' Pemain Lain Saat Latihan, Kenapa?

Angga S Priyono | 11 September 2014, 17:51 WIB
Aktor Ini Pernah 'Dimusuhi' Pemain Lain Saat Latihan, Kenapa?

Kapanlagi.com - Sebelum memerankan tokoh utama di film TABULA RASA, aktor Jimmy Kabogau sempat bermain di film CINTA DARI WAMENA. Hanya saja, saat itu dirinya hanya mendapat peran tambahan, alias ekstras.

Oleh sebab itu di TABULA RASA Jimmy harus melewati gemblengan cukup keras demi memuluskan aktingnya saat memerankan tokoh Hans. Sampai-sampai ia diasingkan oleh para pemain yang lain.

"Yang lain latihan bertiga di sana, saya cuma sendirian saja di pojok. Nggak boleh makan, nggak boleh rapih-rapih, pokoknya gembel lah," ungkap Jimmy kepada KapanLagi.com®.

Ide mengasingkan Jimmy memang tercetus dari Vinno G. Bastian selaku associate producer. Menurut Dewi Irawan, hal itu sengaja dilakukan untuk pengembangan karakter Jimmy yang memerankan tokoh Hans.

"Karena waktu pertama kali, dia masih terasa asing untuk kita. Sementara kita sama yang lain sudah saling nge-blend banget. Vino sebagai associate producer bilang, 'mak diemin saja'," jelas Dewi.

Jimmy Kabogau © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoJimmy Kabogau © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Meski begitu sang sutradara, Adryanto Dewo mengaku tak sulit mengarahkan Jimmy saat syuting berlangsung. "Pas casting kita sudah lihat dia (Jimmy -red.) sangat nyaman di depan kamera, jadi tinggal menyatukan pikiran karakter Hans ke dianya," kata Adry

Ide yang cukup unik ya dari suami Marsha Timothy tersebut. Mengasingkan satu pemain karena belum bisa membaur dengan yang lainnya. Penasaran dengan hasil metode gemblengan a la Vino G. Bastian? Saksikan TABULA RASA di bioskop mulai tanggal 25 September mendatang.

(kpl/tov/sic)

Editor:   Angga S Priyono