Wulan Guritno Pemeran Utama Wanita Terfavorit IMA 2012

Ahmat Effendi  | 30 Mei 2012, 22:55 WIB
Wulan Guritno Pemeran Utama Wanita Terfavorit IMA 2012
Kapanlagi.com - Malam puncak ajang penghargaan Indonesian Movie Awards digelar di Tennis Indoor Senayan, Rabu (30/05). Salah satu nominasi bergengsi dalam ajang ini yaitu kategori Pemeran Utama Wanita Terfavorit akhirnya dibawa oleh bintang senior Wulan Guritno.

Menariknya nominasi tersebut dibacakan oleh 'Keluarga Irawan' yaitu Ade Irawan, Dewi Irawan dan Ria Irawan. Wulan Guritno sendiri melangkah untuk menerima penghargaan tersebut dengan gaun dengan motif batik yang memiliki belahan dada rendah. Nominasi Pemeran Utama Wanita Terfavorit ini dibacakan pasca kategori Pendatang Baru Wanita Terfavorit yang dimenangkan oleh Dinda Hauw.

Kemenangan Wulan Guritno ini sekaligus menunjukkan dominasi film DILEMA di ajang ini dalam nominasi terfavorit. Selain Wulan, Baim Wong juga meraih penghargaan sebagai Pemeran Pria Pendatang Baru Terfavorit, sedang Tio Pakusadewo meraih nominasi kategori Pemeran Pria Terfavorit.

Kemenangan ini semakin mengukuhkan nama istri Adilla Dimitri di ajang Indonesian Movie Awards. Sebelumnya Wulan juga meraih prestasi yang sama di tahun 2011 sebagai Artis Terfavorit lewat film DEMI DEWI. (kpl/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi

Join Kapanlagi.com
↑