Yayan Ruhian Susul Iko - Joe ke Ranah Internasional

Mahardi Eka Putra | 16 Mei 2014, 18:51 WIB
Yayan Ruhian Susul Iko - Joe ke Ranah Internasional

Kapanlagi.com - Yayan Ruhian tak mau kalah dengan dua lawan mainnya dalam THE RAID: REDEMPTION, yakni Iko Uwais dan juga Joe TaslimPasalnya baik Iko dan Joe sudah pernah mencicipi bagaimana rasanya bermain dalam produksi film mancanegara. Iko bermain dalam film MAN OF TAI-CHI sedang Joe seperti yang sudah diketahui banyak orang, bermain dalam FAST & FURIOUS 6.

Kini pemeran Prakoso dalam THE RAID 2: BERANDAL ini tengah melakoni syuting film YAKUZA APOCALYPSE: THE GREAT WAR UNDERWOLD garapan sutradara Jepang Takashi Miike. Yayan akan beradu akting bersama dengan Hayato Ichihara di film tentang vampir dan yakuza ini. Cadas bukan?

Film yang rencananyadirilis tahun 2015 ini akan menjadi comeback dari sineas Takashi Miike dalam genre hardcore action. So buat kamu yang tak kuat melihat darah dalam adegan-adegan film sebaiknya tak menonton film ini. Untuk mendukung pembuatan filmnya nanti, pihak studio Nikkatsu sedang melakukan penggalangan dana di Cannes.

Aksi sang aktor dalam THE RAID 2: BERANDAL.Aksi sang aktor dalam THE RAID 2: BERANDAL.

Keterlibatan Yayan dalam film ini tak lepas dari rekam jejak studio Nikkatsuco yang sebelumnya bekerja sama menggarap KILLERS. Lewat film yang digarap oleh Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto itulah Nikkatsu Co mengenal sosok Yayan. Melihat aksi laga Yayan, studio tersebut akhirnya menggaetnya untuk membintangi film YAKUZA APOCALYPSE.

YAKUZA APOCALYPSE akan digarap naskahnya oleh Yoshitaka Yamaguchi  dan dibintangi oleh Ichihara. Bocoran kisah yang beredar menyebutkan bahwa seorang yakuza mendapati bosnya adalah seorang vampir. Ia yang akhirnya kena gigit oleh bosnya sendiri akhirnya harus berjuang dengan perubahan fisiknya sembari melawan kelompok pembunuh bayaran internasional.

Sedangkan Yayan sendiri akan berperan sebagai salah satu dari pembunuh bayaran internasional tersebut. Ia akan menonjolkan kemampuan silatnya seperti yang pernah ia tunjukkan dalam THE RAID 1 dan 2. Hmm tampaknya ketiga aktor THE RAID yang pernah membintangi film luar ini sama-sama dipercaya untuk jadi tokoh antagonis ya.

Ingin tahu seperti apa penampilannya dalam film nanti? Ini salah satu bocoran yang diunggah Joe Taslim lewat Twitter.

 

(kpl/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra