Yosi Project Pop Cuma Jadi Cameo?

Nicko Putra Witjatmoko | 11 November 2011, 14:45 WIB
Yosi Project Pop Cuma Jadi Cameo?
Kapanlagi.com - Langsung main jadi peran utama di film pertamanya, MEDLEY (2007), bukan berarti Yosi Proejct Pop langsung bisa dapat peran utama di film selanjutnya. Terbukti, di dalam filmnya yang terbaru, LANGIT BIRU, Yosi cuma dapat peran sebagai cameo.

D film yang juga dibintangi oleh aktor kawakan Ari Wibowo ini, Yosi hanya kebagian peran cameo menjadi seorang guru olahraga. Namun, Yosi mengatakan bahwa dia tidak serta-merta puas menerima tawaran ini. Karena mendapatkan dialog yang menurutnya sedikit, dia mengaku berimporvisasi saat syuting.

"Jadi di film ini saya cuma jadi cameo seorang guru olahraga. Waktu saya diminta tolong saya cuma dapet dialog dikit. Tapi nggak bisa dong kalau saya cuma dikasih dikit, gatel bawaanya. Jadi ya saya improve aja," ujar Yosi saat ditemu seusai screening film LANGIT BIRU, Kamis (10/11) kemarin di Plasa Senayan.

Meskipun dalam film film ini Yosi hanya dimintai tolong sebagai cameo, namun Yosi tetap senang menerima perannya dalam film ini. Menurutnya, ia menerima film ini karena pesannya, dan bukan karena status tokoh yang diperankannya.

"Gue sebenernya dari esensi film itu gue selalu lihat dari positifnya, siapa sih sebenarnya yang mau di bully," jelas Yosi kepada tim KapanLagi.com™ (kpl/uji/nic)

Reporter:  

Puji Puput