Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

YOWIS BEN 3 Sambangi Malang, Para Pemain Bikin Heboh - Konser Live di Dalam Bioskop

Minggu, 21 November 2021 21:24 WIB
YOWIS BEN 3 Sambangi Malang, Para Pemain Bikin Heboh - Konser Live di Dalam Bioskop
YOWIS BEN di Malang © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sebelum resmi tayang di bioskop, para bintang film YOWIS BEN 3 menyambangi Kota Malang. Di tempat film YOWIS BEN lahir ini, para bintang utama berkumpul dan menyapa fans yang sudah heboh sejak sebelum acara dimulai.

Digelar di Movimax Dinoyo pada Minggu, (21/11), Bayu Skak, Joshua Suherman, Tutus Thompson dan Brandon Salim menyapa para fans yang dapat kesempatan pertama nonton screening film ini. Cuaca Malang yang sedang hujan tak membuat antusiasme fans YOWIS BEN 3 berkurang.

Di tengah gerimis, para penonton memenuhi bioskop. Screening hari ini yang diselenggarakan oleh Radio Kosmonita juga mengundang keluarga para pemain yang berada di Malang.

Selain para pemain utama, sutradara Fajar Nugros dan beberapa pemain lainnya juga turut hadir. Mulai dari Devina Aureel, Anggia Bolsterli hingga Dono Pradana ikut menyapa para fans.

1. Tampil Live

Gambar

Sebelum screening film dimulai, Bayu dan kawan-kawan tampil di dalam bioskop. Mereka membawakan 3 lagu dari seluruh seri YOWIS BEN, yaitu Lagu Galau, Dulur Sak Lawase dan Gak Iso Turu.

Meski baru dirilis sebagai OST YOWIS BEN 3, namun single Dulur Sak Lawase ternyata sudah dihafal sebagian penonton screening hari ini. Lantunan nada Bayu, Joshua dkk disambut oleh para penonton dengan teriakan lantang bak konser di lapangan.

Screening hari ini juga terasa istimewa karena kehadiran keluarga dari beberapa cast. Terutama keluarga Bayu Skak yang memang berdomisili di Malang. Semua memberikan dukungan pada karya terbaru Bayu yang di sekuel ketiga ini juga bertindak sebagai sutradara, tandem dengan Fajar Nugros.

Sebelum film dimulai, Bayu Skak menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada mereka. Selain itu ia juga meminta kepada semua penonton agar menerapkan prokes di dalam bioskop karena pandemi masih ada.