Zara, Dian Sastro, Hingga Pevita Pearce akan Berperan Jadi Super Hero Indonesia!

Rezka Aulia | Minggu, 18 Agustus 2019 18:23 WIB
Zara, Dian Sastro, Hingga Pevita Pearce akan Berperan Jadi Super Hero Indonesia!

Kapanlagi.com - Ada kabar baik untuk para pecinta superhero dalam negeri. Setelah GUNDALA, sebentar lagi kita akan disajikan beberapa film superhero Indonesia dari Bumilangit Cinematic Universe (BCU)!

Kendati demikian, Bumilangit sepertinya ingin memberikan sentuhan nasional dengan menyebutnya sebagai Jagat Sinema Bumilangit. Babak pertama yang berisikan 8 film ini pun disebutnya sebagai jilid 1.

"Yang sudah pasti ada tujuh film setelah GUNDALA yang sedang dipersiapkan. Mereka ada di era Jawara dan Patriot," ujar Joko Anwar di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/8).

 

1 dari 2 halaman

1. Sederet Jagoan Siap Beraksi

Sederet Jagoan Siap Beraksi © KapanLagi.com/Akrom Sukarya
"Ada Sri Asih, Godam dan Tira, Si Buta dari Gua Hantu, Patriot Taruna, Mandala, Gundala Putra Petir, dan Patriot," tambahnya.

Tepat hari ini, Bumilangit mengumumkan nama-nama film dari BCU atau Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1 beserta deretan pemerannya. Menariknya lagi, pemerannya berasal dari aktor dan aktris papan atas yang namanya sudah tidak asing lagi. Bukan superhero, mereka pun disebutnya sebagai Jagoan!

2 dari 2 halaman

2. Para Jagoan Wanita

Dari sekian banyak nama-nama aktor dan aktris papan atas, 3 nama ini nampaknya yang paling mencuri perhatian. Bocoran 3 nama pemain dari Joko Anwar ini pun langsung disambut meriah oleh para pengunjung.

Yap, Zara akan berperan sebagai Virgo, Chelsea Islan akan berperan sebagai Tira, Dian Sastro berperan sebagai Dewi Api, dan Pevita Pearce akan menjadi Sri Asih. Mereka akan menjadi Jagoan perempuan di film-film selanjutnya, menarik untuk dinantikan!

Tidak sampai di situ, Bumilangit pun memberikan bocoran lain deretan para pemain papan atas untuk 8 film Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1 lainnya. Penasaran? Simak kelanjutannya hanya di Kapanlagi ya!

 

 

(kpl/apt/rna)


↑