Zara JKT48 Akting Teriak Sampai Kesakitan, Hannah Al Rashid: Berat Banget Buat Gue

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 05 November 2019 13:45 WIB
Zara JKT48 Akting Teriak Sampai Kesakitan, Hannah Al Rashid: Berat Banget Buat Gue

Kapanlagi.com - Hannah Al Rashid serta Zara JKT48 diplot menjadi ibu dan anak dalam film horor RATU ILMU HITAM. Ada adegan di mana Zara harus berteriak kesakitan lantaran terkena teror gaib. Hannah yang terlibat dalam proses syutingnya sampai tidak tega melihat.

"Adegan menantang pas anak disiksa. Rasanya dibangun bener-bener real, jadi pas lihat disiksa berat banget buat gue," kata Hannah ditemui usai press screening RATU ILMU HITAM di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Ingin Muntah

Pantas bila Hannah Al Rashid sampai tak tega, karena demi adegan itu tenaga Zara begitu diforsir untuk berteriak-teriak. Sampai tenggorokannya sakit dan ingin muntah.

"Yang tersulit ya pas aku harus teriak ketakutan dan kesakitan. Sampai suara aku tuh habis teriak-teriak gitu, pengin muntah rasanya," aku Zara JKT48 ditemui di tempat yang sama.

2 dari 2 halaman

2. Belajar Lewat YouTube

Belajar Lewat YouTube © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Supaya adegan disiksa itu tampil meyakinkan di layar, Zara mempelajari gesture takut dan kesakitan lewat potongan video-video film luar di platform YouTube.

"Aku inget banget nyari scene orang ketakutan dan kesakitan di YouTube. Aku lihat gimana cara mereka meraninnya. Mereka teriaknya sampai uratnya keluar dan aku berusaha seperti itu. Dan aku lakuin seperti itu saat take, itu susah banget, muka aku sampai merah," tandas dara asal Bandung ini.

RATU ILMU HITAM besutan Kimo Stamboel berkisah tentang tiga pria yang mengajak istri dan anak mereka mendatangi panti asuhan tempat dibesarkan dulu. Kedatangan mereka disambut teror anomali mengancam nyawa.

(kpl/abs/gen)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑