Zara JKT48 dan Ari Irham Dominasi Poster Film 'RATU ILMU HITAM'

Kistin Septiyani | Senin, 30 September 2019 21:16 WIB
Zara JKT48 dan Ari Irham Dominasi Poster Film 'RATU ILMU HITAM'

Kapanlagi.com - Satu film horor lokal kembali digarap oleh Rapi Films. Versi baru dari RATU ILMU HITAM yang tayang perdana pada tahun 1981, akan dapat segera disaksikan oleh para penggemar film horor tanah air. Versi terbaru yang dinahkodai oleh Kimo Stamboel ini akan ditayangkan pada tanggal 7 September 2019 mendatang.

Sebelum rilis, salah satu rangkaian acaranya adalah rilis poster dan penayangan trailer perdana. Berlokasi di XXI Plaza Senayan, RATU ILMU HITAM langsung merilis 2 poster sekaligus yang cukup mencekam sekaligus menarik.

 

1 dari 2 halaman

1. Ari dan Zara Dominasi Poster

Ari dan Zara Dominasi Poster ©KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Kedua pemainnya, Zara JKT48 dan Ari Irham mendominasi salah satu poster. Dengan saling berhadapan, mereka menampilkan ekspresi yang amat ketakutan.

"Ini adegan yang paling intens sih," ujar Ari menggambarkan adegan di balik poster tersebut. Dirinya pun cukup kaget melihat trailer yang di luar dugaannya yang membuatnya kagum.

Perilisan poster ini pun juga baru diketahuinya saat itu juga oleh Zara. "Belum tau. Suprise banget buat kita. Mungkin karena ini salah satu yang bikin kita deg-degan saat kita tau besok syuting ini. Kita harus mempersiapkannya dari malam."

"Jujur aku merinding banget sampe sekarang. Nggak nyangka aja jadinya jadi seperti ini. Aku kan ngga pernah mau ambil film horor karena aku penakut. Tapi aku kayanya ngga salah pilih film horor," tambah Zara usai menyaksikan trailernya.

2 dari 2 halaman

2. Tak Kalah Horor

Tak Kalah Horor ©KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Zara juga menambahkan, tingkat horor film ini juga tidak kalah dengan film pendahulunya. Dengan gayanya yang lugu nan menggemaskan, dirinya pun ragu ingin menonton filmnya sendiri.

"Sama yang film tahun 1981 itu sama menyeramkannya tapi beda cara menceritakannya. Duhh aku aja ragu nontonnya pasti nonton filmnya pasti gini nih (nutupin mata)," jelasnya.

Berbagai elemen menarik juga menyertai film reboot ini. Selain disutradarai oleh Kimo Stamboel (HEADSHOT), penulis skenarionya adalah seorang Joko Anwar (PENGABDI SETAN). Beberapa aktor papan atas seperti Ario Bayu, Hannah Al Rashid, Miller Khan, Tata Ginting, dan lainnya siap memberikan penampilan terbaik mereka.

(kpl/apt/TIN)


↑