Zhandhy Zain Lakoni Debut di 'HARI INI PASTI MENANG'

Mahardi Eka Putra | 09 April 2013, 19:41 WIB
Zhandhy Zain Lakoni Debut di 'HARI INI PASTI MENANG'
Kapanlagi.com - Peran sebagai Gabriel Omar Baskoro dalam HARI INI PASTI MENANG menjadi debut Zhandhy Zain di film layar lebar. Sebelumnya, pria bertubuh jangkung ini hanya berakting untuk sinetron dan sebuah iklan.

Dalam film garapan sutradara Andibachtiar Yusuf ini, Zhandhy berperan sebagai pesepakbola handal. Kepiawaiannya dalam memberikan umpan-umpan tak diragukan lagi. Terlebih dikisahkan, tokoh Gabriel memiliki 98 persen akurasi tendangan.

"Kalau akting baru di sinetron-sinetron dan iklan. Kalau film, ini baru pertama kali," ujarnya kepada KapanLagi.com® yang ditemui saat pemutaran film perdana HARI INI PASTI MENANG di XXI EX Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (8/4) malam.

Zhandhy bersama pemain yang lain dalam gala premiere. (KapanLagi.com®)Zhandhy bersama pemain yang lain dalam gala premiere. (KapanLagi.com®)

Dilanjutkannya, meski film ini mengisahkan tentang keterlibatannya dalam perjudian sepakbola, namun film ini lebih mengedepankan tentang kuatnya mengatur sebuah negara. "Kalau tim sepakbola kita sudah kuat, mengatur apapun di negara itu pasti kuat. Paling nggak, kalau Indonesia masuk piala dunia, bangsa kita sudah senang," imbuhnya.

Selain layak, menurut Zhandhy film ini wajib ditonton. Lewat film ini penonton bisa tahu bagaimana Indonesia bisa ikut berkiprah dalam kancah persepakbolaan dunia. "Kalau kita nungguin Indonesia masuk piala dunia kan agak lama. Di film ini, diperlihatkan gimana sih caranya Indonesia bisa masuk seperti itu," pungkasnya.

 

#Berita pilihan

 

  (kpl/aha/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra