Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

12 Film Hollywood yang Tayang di Tahun 2020, Dari 'BLACK WIDOW' Sampai 'GODZILLA VS KONG'

Dhimas Wahyu Nugroho   | Jum'at, 03 Januari 2020 12:34 WIB
12 Film Hollywood yang Tayang di Tahun 2020, Dari 'BLACK WIDOW'  Sampai 'GODZILLA VS KONG'
Film Hollywood 2020 ©istimewa

Kapanlagi.com - Tahun 2020 menjadi tahun yang bakal memanjakan para pecinta film di seluruh dunia. Pasalnya, banyak film-film menarik yang akan tayang di tahun 2020 ini. Dari mulai Marvel hingga DC, beberapa film sekuel, serta film animasi bakal menghiasi layar bioskop kesayangan.

Beberapa film pun bahkan sudah banyak diperbincangkan ketika hanya merilis poster dan teaser-nya saja. Tentu saja, kehadiran film-film ini sangat dinantikan oleh para moviegoer.

Penasaran? Nah, berikut ini deretan film Hollywood yang diprediksi bakal populer di tahun 2020. Simak ulasannya di sini! 

1. DOLITTLE

Gambar

Selesai dengan karakternya sebagai Iron-Man, Robert Downey Jr, akan tampil kembali dalam film terbarunya DOLITLE yang akan tayang pada tanggal 8 Januari 2020.

Diproduksi oleh Universal Studios, film ini juga bakal dibintangi oleh aktor-aktor ternama, seperti Kumail Nanjiani, John Cena, Tom Holland, Emma Thompson, Rami Malek, Antonio Banderas, Olivia Spencer, hingga Selena Gomez. 

2. BIRDS OF PREY: AND THE FANTABULOUS EMANCIPATION OF ONE HARLEY QUINN

Gambar

DC akan merilis film pertamnya di tahun 2020 pada bulan Februari. Harley Queen (Margot Robbie) kembali beraksi di film terbarunya BIRDS OF PREY: AND THE FANTABULOUS EMANCIPATION OF ONE HARLEY QUINN.

Penjahat super dari SUICIDE SQUADS ini akan berakasi pada tanggal 7 Februari 2020 di seluruh bioskop di dunia. Tak hanya Margot Robbie, film ini juga akan diperankan oleh Ewan McGregor dan Mary Elizabeth Winstead.

3. SONIC THE HEDGEHOG

Gambar

Masih di bulan Februari 2020. Setelah beberapa kali lakukan perubahan desain, Sonic si landak biru ini akhirnya bisa berlari di seluruh bioskop dunia pada tanggal 14 Februari 2020. 

Diproduksi oleh Paramount Pictures, film ini akan dibintangi oleh Jim Carrey, Adam Pally, dan James Marsden. 

4. MULAN

Gambar

Walt Disney kembali dengan film live action mereka. Setelah ALADDIN, LION KING dan beberapa film populer lain, kini Disney akan membuat Hua Mulan menjadi nyata. 

Film MULAN yang diperankan oleh Liu Yifei, Jet Li, Donnie Yen, Gong Li, dan Chris Bender ini akan tayang pada tanggal 27 Maret 2020.

5. JAMES BOND 007: NO TIME TO DIE

Gambar

Bulan April bakal menyuguhkan petualangan sang agen rahasia dari MI6, 007. James Bond akan kembali beraksi di misi pasca pensiunnya sebagai seorang agen rahasia di film JAMES BOND 007: NO TIME TO DIE yang akan tayang pada 8 April 2019.

Diporduksi oleh Metro Goldwyn Mayer bersama Universal Studios, film terbaru James Bond ini akan menjadi peran terakhir Daniel Craig sebagi 007. Selain itu, film ini juga akan menjadi panggung untuk Rami Malek sebagai seorang penjahat. 

6. BLACK WIDOW

Gambar

Film Marvel yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya di 2020. Ya, film crossover dari Avengers ini akan menampilkan Scarlett Johansson di film terbarunya berjudul BLACK WIDOW.

Film garapan Marvel bersama Disney ini akan tayang pada tanggal 1 Mei 2020. Film ini juga akan diperankan oleh aktris senior, Rachel Weisz dan pemeran utama di film MIDSOMMAR, Florence Pugh.

7. WONDER WOMAN 1984

Gambar

Gal Gadot kembali beraksi di sekuel WONDER WOMAN 1984. Berlatar era 80-an, Diana Prince akan kembali bertemu dengan kekasihnya, Steve Trevor (Chris Pine). 

Tayang di pada tanggal 5 Juni 2020 film WONDER WOMAN 1984 ini akan dibintangi oleh Zack Snyder dan Pedro Pascal, serta penampilan perdana musuh bebuyutan Wonder Woman, Cheetah yang akan diperankan oleh Kristen Wiig. 

8. TOP GUN: MAVERICK

Gambar

Lanjutan dari film TOP GUN tahun 1986, Kapten Maverick (Tom Cruise) akan kembali menerbangkan pesawat andalannya. Film ini akan tayang pada tanggal 26 Juni 2020.

Diproduksi oleh Paramount Pictures, selain Tom Cruise, film ini juga dibintangi leh Jennifer Connelly, Jean Louisa Kelly, dan Val Kilmer. 

 

9. TENET

Gambar

Lama vakum, Christopher Nolan kembali dengan film terbarunya berjudul TENET. Film bergenre fiksi fantasi ini akan tayang pada pertengahan bulan Juli, yakni 15 Juli 2020.

Diproduksi oleh Warner Bros Picturs, TENET akan diperankan oleh aktor ternama, seperti Robert Pattinson, Elizabeth Debicki, dan Kenneth Branagh.

10. THE KING'S MAN

Gambar

Film ketiga dari franchise King's Man, THE KING'S MAN. Film ketiga ini bukan lanjutan, tapi menceritakan sejarah terbentuknya para agen rahasia. Diperankan oleh Ralph Fiennes dan Gemma Arterton, film ini akan tayang pada 18 September 2020. 

11. ETERNALS

Gambar

Marvel sudah memasuki fase keempat. Dan di fase ini, banyak film mulai dikenalkan sejak beberapa bulan yang lalu. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah ETERNALS.

Film pembuka fase keempat Marvel di tahun 2020 ini akan tayang pada 4 November 2020. Tak hanya itu, aktor yang akan bermain di film ini juga cukup menarik. Sebut saja ada Angelina Jolie, Kumail Nanjiani, Richard Madden, Kit Harington, Salma Hayek, hingga Ma Dong Seok.

12. GODZILLA VS KONG

Gambar

Pertarungan monster yang paling ditunggu di tahun 2020. Setelah bertarung dengan King Ghidorah, sang penjaga Bumi, Godzilla kini akan bertarung dengan salah satu monster terkuat, KONG di GODZILLA VS KONG.

Masih tetap diperankan oleh Millie Bobby Brown sebagai Madison Russel, film ini akan tayang pada tanggal 20 November 2020.

Editor:   Dhimas Wahyu Nugroho