14 Fakta Menarik 'AVENGERS: ENDGAME' Yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Nonton

Gogor Subyakto | Senin, 22 April 2019 20:08 WIB
14 Fakta Menarik 'AVENGERS: ENDGAME' Yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Nonton

Kapanlagi.com - Antusiasme kehadiran para superhero dari Marvel Universe dalam satu film memang sudah dinantikan oleh penggemar. Yup, tak lama lagi AVENGERS: ENDGAME akan segera dirilis dan tayang di berbagai negara.

Film kelanjutan dari AVENGERS: INFINITY WAR ini memang akan menjawab segala pertanyaan fans mengenai perjuangan superhero melawan musuh utama mereka yakni Thanos.

Seperti yang diketahui Marvel Studio memang sangat ketat dalam memberikan segala spoiler untuk film-film mereka yang akan rilis. Namun, berikut ini ada deretan fakta menarik dari AVENGERS: ENDGAME sebelum kamu berangkat ke bioskop.

 

 

 

 

 

 

1 dari 14 halaman

1. Akhir Cerita?

Akhir Cerita? Credit: istimewa
Dengan judul AVENGERS: ENDGAME, film ini memang diharapkan mengakhiri perjuangan para superhero untuk menghadapi Thanos. Selain itu, kisah Infinity Stones juga akan berakhir lewat film tersebut.
2 dari 14 halaman

2. Takhayul

Takhayul Credit: istimewa
Awalnya, film ini akan dirilis pada tanggal 3 Mei 2019. Namun, karena kesuksesan besar AVENGERS: INFINITY WAR pada bulan April, Marvel pun tampaknya jadi bersikap takhayul. Kini ENDGAME akan hadir di akhir bulan April 2019.
3 dari 14 halaman

3. Senjata Baru Thanos

Senjata Baru Thanos Credit: istimewa
Belum lama ini, Marvel merilis sebuah mainan yang menunjukkan senjata baru dari Thanos. Senjata tersebut merupakan pedang ganda yang bisa langsung membunuh banyak orang. Memang belum ada konfirmasi mengenai hal ini dari Marvel.
4 dari 14 halaman

4. Kostum Baru

Kostum Baru Credit: istimewa
Dalam film AVENGERS yang lain, setiap superhero memang memiliki ciri khas dan kostum tersendiri. Namun di ENDGAME, mereka bersatu dalam sebuah tim bahkan sampai memiliki kostum serupa dengan logo pada bagian dada sebelah kiri.
5 dari 14 halaman

5. Rambut Baru Hawkeye

Rambut Baru Hawkeye Credit: istimewa
Dalam sederet trailer yang dirilis oleh Marvel, ada karakter begitu menarik perhatian. Yup, Hawkeye kembali hadir untuk film AVENGERS: ENDGAME ini. Hawkeye muncul dengan gaya rambut mohawk yang langsung ramai jadi perbincangan.
6 dari 14 halaman

6. Bawa Tisu ke Bioskop

Bawa Tisu ke Bioskop Credit: istimewa
Menurut berbagai pemberitaan, ENDGAME dinilai film yang paling intens dan emosional dalam sejarah film Marvel. Karena itu pula, untuk persiapan kamu harus membawa tisu untuk menghapus air mata.
7 dari 14 halaman

7. Tony Stark

Tony Stark Credit: istimewa
Kata ENDGAME ternyata sebelumnya sudah disebut oleh salah satu karakter superhero Marvel ini. Bukan Doctor Strange di INFINITY WAR, di AGE OF ULTRON karakter Tony Stark sempat berkata, "Kita Avengers. Kita bisa menghancurkan pedagang senjata sepanjang hari. Tapi di atas sana, itu adalah ENDGAME."
8 dari 14 halaman

8. Arti ENDGAME

Arti ENDGAME Credit: istimewa
Bagi yang masih penasaran dengan arti di balik ENDGAME, kata ini paling cocok menggambarkan situasi sebuah permainan yang akan berakhir. Seperti halnya ketika main catur dengan buah catur yang sudah tersisa sedikit di atas papan. Kata ini sangat cocok untuk situasi di film AVENGERS keempat tersebut.
9 dari 14 halaman

9. Lokasi Syuting

Lokasi Syuting Credit: istimewa
AVENGERS: ENDGAME sendiri memilih Studio Pinewood Atlanta di Fayette County, Georgia sebagai lokasi syuting. Selain itu, tentu saja mereka juga memilih kawasan Downtown dan Metro Atlanta serta New York.
10 dari 14 halaman

10. 3 Jam Lebih

3 Jam Lebih Credit: istimewa
Menampilkan cerita yang begitu mendetail, tentunya Marvel membutuhkan waktu lebih untuk memperlihatkan perjuangan para superhero ini melawan Thanos. AVENGERS: ENDGAME berdurasi 3 jam dua menit, ini merupakan film terpanjang pertama di Marvel.
11 dari 14 halaman

11. Film Nomor 22

Film Nomor 22 Credit: istimewa
Diawali dengan IRON MAN di 2018, kini Marvel Studio telah memiliki sederet film yang selalu sukses di pasaran. AVENGERS: ENDGAME ini sendiri merupakan film ke-22 yang akan mereka rilis.
12 dari 14 halaman

12. Pecahkan Rekor

Pecahkan Rekor Credit: istimewa
Belum tayang, ENDGAME sudah menorehkan prestasi dalam dunia perfilman masa kini. Yup, trailer pertama dari film tersebut sudah meraih satu juta likes dalam waktu kurang dari satu jam di Youtube.
13 dari 14 halaman

13. Tiket Ludes

Tiket Ludes Credit: istimewa
Bukan hanya likes di Youtube, AVENGERS: ENDGAME juga meraih rekor sebagai film dengan tiket pre-sale yang dijual paling banyak dalam waktu 24 jam. Bahkan rekor tersebut dicapai hanya dalam waktu 6 jam saja.
14 dari 14 halaman

14. Trailer

Trailer Credit: istimewa
Trailer dari AVENGERS: ENDGAME ini juga telah mengalahkan trailer AVENGERS: INFINITY WAR dalam urusan views. Trailer ENDGAME mendapatkan total 289 juta views dalam waktu satu jam sedangkan INFINTY WAR 230 juta views.

Wah, jadi makin gak sabar buat nonton film ini ya!

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑