Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

17 Rekomendasi Film Action Terbaik 2021, Bisa Masuk Daftar Tontonan Akhir Pekan

Dhia Amira   | Sabtu, 23 Juli 2022 10:33 WIB
17 Rekomendasi Film Action Terbaik 2021, Bisa Masuk Daftar Tontonan Akhir Pekan
Rekomendasi Film Action Terbaik 2021 (credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Walaupun tahun 2021 telah lewat, namun ada banyak film keren yang tayang pada waktu itu. Bagi KLovers yang ingin nonton, ada loh beberapa rekomendasi film action terbaik 2021 yang tidak boleh dilewatkan. Bahkan, beberapa rekomendasi film action terbaik 2021 ini bisa jadi film favorit kalian.

Ya, pecinta film action pasti tahu banget dengan beberapa film action ini. Tentu saja daftar rekomendasi film action terbaik 2021 ini bisa membantu kalian yang ingin sekali nonton film-film action lawas. Dan KLovers bisa nonton di berbagai platform legal favorit kalian.

Nah, apa saja ya rekomendasi film action terbaik 2021? Berikut ini, ada 17 rekomendasi film action terbaik 2021 yang tidak boleh kalian lewatkan. Yuk langsung saja dicek KLovers.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. RESIDENT EVIL: WELCOME TO RACCOON CITY

Gambar

RESIDENT EVIL bercerita tentang seorang wanita bernama Alice dalam menghadapi para zombie untuk bertahan hidup atau melindungi orang lain. Virus T hasil produksi Umbrella Corps. menjadi biang kerok berubahnya manusia dan hewan menjadi seorang zombie.

Ketegangan latar belakang yang penuh dengan jumpscare dari para makhluk hasil mutasi T-virus dijamin bikin kamu sering menutup mata deh. Tidak heran bila film RESIDENT EVIL ini menjadi salah satu rekomendasi film zombie yang tidak boleh kalian lewatkan setiap season-nya.

Film terbarunya ini mengembalikan konsep film pada 2 game original pertama Resident Evil yang sangat menyeramkan. Konsep ini disebut bakal memberikan kesan realistik tentang punahnya peradaban manusia di sebuah kota kecil di Amerika Serikat, tempat semuanya bermula yakni Raccoon City.

2. ARMY OF THE DEAD

Gambar

ARMY OF THE DEAD menjadi salah satu rekomendasi film action terbaik 2021 original Netflix yang harus kalian tonton. Secara garis besar, film ini bercerita tentang Scott Ward (Dave Bautista) yang direkrut oleh Bly Tanaka (Hiroyuki Sanada) yang merupakan pemilik salah satu kasino di Las Vegas.

Karena kota sedang dikuasai zombie, Scott sengaja direkrut untuk mengambil uang Tanaka yang tersimpan di brankas. Nah, sampai di sini sudah bisa membayangkan betapa seru dan menegangkan pertarungannya dengan para zombie?

3. RED NOTICE

Gambar

Rekomendasi film action terbaik 2021 yang lainnya yaitu, ada film berjudul RED NOTICE. Film RED NOTICE ini berkisah tentang perampokan yang mempertemukan seorang FBI bernama John Hartley, penipu kawakan bernama Nolan Booth, dan pencuri karya seni bernama The Bishop.

Awal pertemuan mereka dimulai saat John Hartley yang dibantu Nolan Booth menjalankan misi untuk menangkap The Bishop. Aksi pengejaran tersebut malah membuat mereka pergi keliling dunia. Tak hanya adegan berkelahi saja, kalian juga akan disuguhi dengan bumbu komedi pada beberapa adegan.

4. MISSION: POSSIBLE

Gambar

Bukan hanya dari Barat saja, ada pula film action dari Korea yang nggak kalah keren, salah satunya MISSION: POSSIBLE. Ya, film ini menceritakan seorang penyelundup senjata bernama Lee Sun Bin yang diperankan oleh artis cantik bernama Yoo Da Hee.

Lee Sun Bin merupakan mata-mata yang mendapat misi rahasia dari departemen keamanan Tiongkok yaitu menyelundupkan senjata ke Korea Selatan. Film yang menegangkan sekaligus diberikan bumbu-bumbu komedi ini akan membuat kalian terhibur.

5. THE TOMORROW WAR

Gambar

Film THE TOMORROW WAR ini bercerita tentang sekelompok penjelajah waktu yang datang dari tahun 2051 untuk menyampaikan pesan penting. Mereka berpesan bahwa 30 tahun di masa depan umat manusia kalah dalam perang global melawan spesies asing yang mematikan.

Film bergenre fiksi ilmiah ini mengisahkan pertarungan melawan alien yang menginvasi Bumi di masa depan. Seketika satu pasukan dari tahun 2051 datang ke tahun 2022 untuk merekrut orang-orang yang siap melawan alien. Dan menjadi salah satu rekomendasi film action terbaik 2021 yang sayang untuk dilewatkan.

6. SPIDER-MAN: NO WAY HOME

Gambar

SPIDERMAN: NO WAY HOME diceritakan bahwa identitas asli Spiderman telah terungkap. Hal ini kemudian membuat seisi kota jadi gempar. Untuk mengatasi situasi yang kian menyudutkan dirinya, Spiderman lantas menemui Doctor Strange.

Sayangnya, disangka keputusan Spiderman tersebut ternyata justru membawa permasalahan yang lebih besar dan pelik. Nah, bagi kalian yang belum menonton SPIDER-MAN: NO WAY HOME ini maka bisa masukkan ke daftar rekomendasi film action terbaik 2021 kalian.

7. FURIOZA

Gambar

FURIOZA menceritakan tentang peristiwa dari masa lalu yang memisahkan takdir dari 3 orang sahabat. Bertahun-tahun kemudian, Dzika yang diperankan oleh Weronika Ksiazkiewicz, pernah terlibat hubungan cinta kemudian menjadi polisi yang berpengalaman.

Ia kemudian muncul kembali di dalam kehidupan David dan kemudian memberikan tawaran yang tidak bisa ditolaknya. Adapun pilihan yang diberikan adalah untuk menjadi informan atau saudaranya, Wojciech Zielinski akan masuk ke dalam penjara dalam hukuman jangka panjang.

Akhirnya mereka pun terlibat ke dalam hubungan yang sangat rumit. Dan akan menjadi salah satu rekomendasi film action terbaik 2021 yang keren banget. Kalian yang suka dengan film action, maka wajib banget nonton FURIOZA.

8. THE MATRIX RESURRECTIONS

Gambar

Berlatar 20 tahun lalu, karakter Neo yang diperankan oleh Keanu Reeves menjalani kehidupan biasa-biasa saja sebagai Thomas A. Anderson di San Francisco. Ini merupakan tempat terapisnya meresepkannya pil biru.

Karakter lainnya adalah Trinity yang diperankan oleh Carrie Anne Moss, namun sosok mereka tidak saling kenal. Sedangkan tokoh lainnya adalah Morpheus yang menawarinya pil merah dan membuka kembali pikirannya ke dunia Matrix.

Sehingga, kisah Neo berlanjut, perjuangan kali ini akan lebih sulit dari yang sebelumnya. Perang antara dua dunia kembali terjadi. Dan menjadi salah satu rekomendasi film action terbaik 2021 yang sangat sayang untuk kalian lewatkan.

9. INFINITE

Gambar

Film INFINITE merupakan film bergenre fiksi ilmiah yang bercerita tentang seorang tokoh bernama Evan McCauley. Evan mempunyai sebuah kelainan berupa gangguan halusinasi. Ia sering mengalami penglihatan aneh terkait halusinasinya.

Bahkan ada beberapa memori dan kemampuan yang ia tidak pernah sadari sebelumnya. Evan sendiri bingung dari mana ia mampu mendapatkan itu semua. Sampai suatu hari ia merasa berada di antara dua kubu. Kedua kubu tersebut merupakan kumpulan orang-orang dengan kemampuan yang sama dengan Evan.

Setelah mengetahui adanya kedua kubu tersebut, Evan akhirnya menyadari sesuatu. Selidiki Kematian Istri dan Anaknya Ia sadar bahwa penglihatan-penglihatan tersebut merupakan gambaran tentang kehidupan Evan sebelumnya atau sebuah past life.

10. BLACK WIDOW

Gambar

Rekomendasi film action terbaik 2021 yang lainnya yaitu, ada film berjudul BLACK WIDOW. Ya, sosok Natasha Romanoff alias Black Widow harus menghadapi sisi gelap hidupnya saat sebuah konspirasi berbahaya dikaitkan dengan masa lalunya.

Dikejar oleh sesuatu yang tidak akan berhenti sampai berhasil menghancurkan hidupnya, Natasha harus kembali pada kenyataan bahwa ia adalah seorang mata-mata dan hubungan keluarganya yang hancur sebelum ia bergabung bersama Avengers.

11. FAST & FURIOUS 9

Gambar

FAST & FURIOUS 9 juga menjadi salah satu rekomendasi film action terbaik 2021 yang wajib banget untuk kalian tonton. Film ini mengisahkan tentang Dom Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel menjalani kehidupan yang tenang dengan Letty dan putranya, Brian kecil.

Tetapi mereka tahu bahwa bahaya selalu mengintai. Kali ini, ancaman itu akan memaksa Dom untuk menghadapi kesalahan dari masa lalunya jika dia ingin menyelamatkan orang yang paling dia cintai.

Krunya bergabung bersama untuk menghentikan sesuatu yang dapat menghancurkan dunia. serangan dipimpin oleh pembunuh paling terampil dan pengemudi yang sangat handal dan juga merupakan saudara laki-laki Dom yang ditinggalkan, Jakob yang diperankan oleh John Cena.

12. THE SUICIDE SQUAD

Gambar

Penjahat super Harley Quinn, Bloodsport, Peacemaker, dan sekumpulan penjahat brutal dari penjara Belle Reve bergabung dengan Task Force X mereka ditugaskan secara rahasia di pulau Corto Maltese yang terpencil dan dipenuhi musuh. Dan menjadikan film THE SUICIDE SQUAD menjadi salah satu rekomendasi film action terbaik 2021 yang wajib banget kalian tonton.

13. SHANG-CHI AND THE LEGEND OF THE TEN RINGS

Gambar

Film ini menceritakan kisah Shang-Chi yang ditarik ke jaringan misterius organisasi Ten Rings. Tadinya, ia telah menjalani kehidupan di Amerika, dan meninggalkan jauh tanah kelahirannya, serta berusaha melupakan kehidupan lamanya.

Sosok Shang-Chi mau tidak mau harus kembali ke daerah asalnya untuk menghadapi masa lalu yang ia kira sudah ditinggalkan, ketika hantu masa lalunya berhasil menemukan jejak keberadaannya. Shang-Chi sendiri merupakan putra sulung dari Wenwu,.

Ya, sosok ini merupakan seorang kepala organisasi kejahatan Ten Rings yang memiliki kekuatan besar. Sejak kecil, Shang-Chi menganggap sang ayah sebagai sosok yang baik dan hebat.

Wenwu sejak kecil menggembleng keras Shang-Chi ilmu beladiri agar kelak ia bisa menjadi petarung hebat dan nantinya menjadi penerusnya. Namun di sisi lain, sang ayah ternyata juga berharap anaknya bisa tumbuh menjadi sosok yang jahat.

14. OUTSIDE THE WIRE

Gambar

Film OUTSIDE THE WIRE ini sebenarnya menceritakan tentang perang robot dan juga drone militer yang mampu dikendalikan dari jarak jauh. Film ini berpusat pada upaya menjaga kedamaian ketika tentara bayaran Rusia melakukan intervensi militer.

Militer Amerika pun tak tinggal diam dengan mengirimkan pasukannya ke wilayah Ukraina. Di antara pasukan yang dikirim, ada seorang pilot drone yang dialihtugaskan menjadi petugas lapangan karena dianggap membelot.

Kemudian ia berada dalam pengawasan kapten barunya yang bernama Leo, seorang tentara android rahasia. Pada tahun 2036, tentara bayaran Rusia melakukan intervensi militer. Amerika Serikat tak tinggal diam dengan mengirim pasukannya ke Ukraina untuk menjaga kedamaian.

15. NO TIME TO DIE

Gambar

Selanjutnya rekomendasi film action terbaik 2021 ada NO TIME TO DIE. Film ini merupakan seri lanjutan dari petualangan agen rahasia 007 James Bond. Dikisahkan dalam film ini, James Bond yang menjalani kehidupannya seperti orang biasa setelah memilih pensiun sebagai agen rahasia.

Akan tetapi kehidupan James Bond berubah kembali seperti semula, setelah secara tiba-tiba seorang teman datang menemuinya. Teman itu ialah Felix Leiter. Felix memohon James untuk kembali menjadi agen rahasia dan membantunya menyelesaikan sebuah misi yang berkaitan dengan organisasi Spectre.

James Bond pun kembali memulai petualangannya yang tak kalah seru dengan sebelum-sebelumnya. Dalam sebuah misi, seorang pilot drone, Thomas Harp (Damson Idris), memutuskan untuk tidak mendengarkan perintah karena memiliki misi tersendiri untuk menyelamatkan lebih banyak pasukan.

Karena dianggap telah membelot, Harp dipindahkan tugas ke medan perang, medan yang belum pernah Ia hadapi secara langsung sebelumnya. Ia kemudian bertemu dengan kapten barunya, Leo (Anthony Mackie), tentara android yang menyerupai manusia, misi rahasia dari militer Amerika.

16. WITHOUT REMORSE

Gambar

Film ini mengawali kisah tentang para pasukan yang disandera oleh tentara Rusia, lalu Clark dan beserta pasukannya berhasil menyelamatkan sang agen. Namun ketika ia kembali ke rumah nya masing-masing, sang pembunuh misterius mulai menghabisi Anggota Navy Seal satu persatu.

Meski Jhon selamat dari percobaan pembunuhan tersebut, sang istri yang sedang mengandung harus menjadi korban. Dan ia pun berusaha mengetahui siapa pembunuh tersebut. Misi balas dendam menjadi bagian yang sangat penting dalam keseluruhan cerita di film ini, apalagi ada banyak adegan aksi yang hampir memenuhi keseluruhan film.

17. VENOM: LET THERE BE CARNAGE

Gambar

Dan rekomendasi film action terbaik 2021 yang terakhir yaitu ada film berjudul VENOM: LET THERE BE CARNAGE. Film kedua VENOM ini mengambil latar tepat setelah akhir dari film perdananya. Kasady adalah seorang pembunuh berantai yang menolak untuk berbicara dengan siapa pun selain Brock, yang merupakan seorang jurnalis, setelah wawancara mereka setahun sebelumnya.

Sosok Mulligan yang telah menjadi seorang detektif bekerja sama dengan Brock untuk berbicara dengan Kasady. Kasady, yang dinyatakan bersalah atas kejahatannya, dijatuhi hukuman mati dengan suntikan mematikan. Ia mengundang Brock, yang pada akhirnya terprovokasi dan Kasady menelan sebagian kecil symbiote dari Brock.

Di sisi lain, Venom menginginkan lebih banyak kebebasan untuk menghabisi para penjahat. Keduanya lalu akhirnya berkelahi sampai symbiote terlepas dari tubuhnya, dan mereka menempuh jalan yang berbeda. Dan menjadi rekomendasi film action terbaik 2021 yang sayang untuk kalian lewatkan.

Itulah beberapa rekomendasi film action terbaik 2021 yang memiliki kisah keren dan sangat sayang untuk kalian lewatkan. Selamat menonton KLovers.

Editor:   Dhia Amira