2 Adegan Pemakaman di 'CIVIL WAR', Satu Untuk Captain America?

Rahmi Safitri | 01 Januari 2016, 08:52 WIB
2 Adegan Pemakaman di 'CIVIL WAR', Satu Untuk Captain America?

Kapanlagi.com - Salah satu film yang sudah ditunggu kehadirannya di 2016 adalah CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Walau filmnya sendiri masih akan tayang Mei mendatang, beberapa bocoran soal cerita dan adegan yang bakal muncul di film yang bertabur Avengers ini sudah beredar luas.

Dilansir dari AceShowbiz, sebuah YouTube channel dengan nama The Hashtag Show membagikan rumor-rumor tentang adegan apa saja yang bakal muncul di CIVIL WAR. Bukan hanya itu mereka juga menggoda fans Avengers dengan memberi gambaran bagaimana film itu akan berakhir nantinya.

Pertama, The Hashtag Show bilang kalau Steve Rogers (Chris Evans) dan Sharon Carter (Emily VanCamp) akan menghadiri pemakaman Peggy Carter (Hayley Atwell), yang merupakan bibi dari Sharon dan cinta pertama sang kapten. Setelah itu, The Hashtag Show bilang kalau CIVIL WAR diawali dengan adegan pemakaman dan diakhiri scene yang sama tapi untuk karakter berbeda.

Akankah CIVIL WAR benar-benar berakhir dengan pemakaman sang kapten? © MarvelAkankah CIVIL WAR benar-benar berakhir dengan pemakaman sang kapten? © Marvel

Sumber tersebut bilang kalau pemakaman di ending CIVIL WAR tak lain dan tak bukan untuk Captain America alias Steve Rogers. Seperti diketahui, Captain America memimpin Avengers yang menolak untuk bergabung dalam registrasi superhero buatan pemerintah.

Pada akhirnya dia diceritakan menyerah dan meminta pemerintah untuk melindungi Avengers yang selama ini berada di belakangnya. Steve Rogers kemudian ditahan dan di sanalah ceritanya dia akan 'dibunuh'. Iron Man (Robert Downey Jr) merasa bersalah atas hal ini dan para Avengers akan menyalahkannya atas apa yang terjadi.

Ending cerita ini mirip cerita komik dengan sub judul Fallen Son. Kalau menurut komik, karakter lain yang akan menggantikan Steve Rogers sebagai Captain America yaitu Winter Soldier (Sebastian Stan), falcon (Anthony Mackie), bahkan bisa jadi Sharon Carter sendiri.

Nah, kalau ending-nya seperti ini, penggemar bakal setuju nggak melihat Steve Rogers meninggal? Yuk share pendapat kamu ya!

(ace/pit)

Editor:   Rahmi Safitri