Trailer 'THE MIDNIGHT SKY' Kisahkan Dunia Pasca-Apokaliptik & Ilmuwan Kesepian

Editor KapanLagi.com  | 30 Oktober 2020, 15:54 WIB
Trailer 'THE MIDNIGHT SKY' Kisahkan Dunia Pasca-Apokaliptik & Ilmuwan Kesepian

Kapanlagi.com - Sembari perbioskopan masih menggeliat untuk bangkit, Netflix terus memberi suguhan menarik dalam layanan streaming mereka. Setiap bulan, mereka menyuguhkan film-film layar lebar yang digarap oleh sineas kenamaan dunia. Salah satu yang terbaru, Netflix akan segera menghadirkan THE MIDNIGHT SKY yang disutradarai sekaligus dibintangi oleh George Clooney.

Menjelang penayangannya, The Midnight Sky mengeluarkan trailer perdana yang menampilkan kisah pasca-apokaliptik dan membawa kita pada sosok Augustine (George Clooney), seorang ilmuwan kesepian yang berada di Arktika. Agustine berusaha menghentikan Sully (Felicity Jones) dan kawan-kawan sesama astronotnya yang lain ketika mencoba pulang ke tempat di mana bencana global terjadi.

Diadaptasi dari novel ternama Good Morning, Midnight karya Lily Brooks-Dalton, The Midnight Sky ditulis oleh Mark L. Smith serta diproduseri oleh Grant Heslov, George Clooney, Keith Redmon, Bard Dorros, dan Cliff Roberts. Selain itu, Barbara A. Hall, Todd Shuster, Jennifer Gates, Greg Baxter juga menjabat sebagai Produser Eksekutif. Para pemain yang akan mengisi ‘The Midnight Sky' termasuk George Clooney, Felicity Jones, David Oyelowo, Tiffany Boone, Demián Bichir, Kyle Chandler, dan Caoilinn Springall

via Imdbvia Imdb

Di film ini Clooney berperan sebagai sosok pria tua yang umur dan karakternya pendiam, cukup berbeda dari film-film sebelumnya. Menariknya di film ini Clooney tampil sangat tua sehingga tidak dikenal oleh istri sendiri. Sudahkah KLovers penasaran dengan tampilan baru George Clooney di film terbarunya. Nantikan The Midnight Sky akan tayang di Netflix pada bulan 23 Desember 2020.

Sambil menunggu filmnya tayang nanti, intip dulu trailernya berikut ini. 

Penulis : Felecia Syadina Krismianto

 

 

(kpl/mag)

Join Kapanlagi.com
↑