25 Foto Adegan Keren Film Hollywood 2018

Editor KapanLagi.com | 06 Desember 2018, 14:58 WIB
25 Foto Adegan Keren Film Hollywood 2018

Kapanlagi.com - Pada tahun 2018 ini, sejumlah film Hollywood siap untuyk ditayangkan. Genre film yang ditampilkan pun lebih beragam, Mulai dari thriller, horor, drama, hingga aksi.

Sudah mau akhir tahun nih guys! Coba yang suka nonton film, kira-kira sudah berapa film yang kamu tonton di bioskop di tahun 2018 ini?

Nah, kalau di tahun 2018 sebenarnya ada banyak banget film yang bagus dan bikin heboh yang bisa kamu tonton berulang-ulang. Selain itu, film-film yang tayang pada tahun 2018 ini juga nggak kalah keren dengan film-film sebelumnya guys. Seperti mulai dari adegan, setting sampai alur cerita yang disuguhkan pun mampu menarik perhatian para penonton.

Penasaran kan film Hollywood apa saja yang mneghadirkan adegan cerita dan setting yang keren? Berikut 30 foto adegan keren film hollywood 2018.

1. THE INCREDBLES 2

credit: (waltdisneystudios.com)credit: (waltdisneystudios.com)

Buat kamu penyuka film THE INCREDIBLES pastinya nggak kelewatang dong dengan film THE INCREDIBLES 2? THE INCREDIBLES adalah salah satu film terbaik yang pernah diproduksi Pixar. Untuk sekuelnya, keluarga Parr, yang semua anggotanya memiliki kekuatan super, harus berhadapan dengan dua orang musuh; the Underminer, yang muncul di akhir film pertama; dan musuh baru The Screen-slaver.

2. JURASSIC WORLD: THE FALLEN KINGDOM

credit: (jurassicworld.com)credit: (jurassicworld.com)

Tampaknya penonton selalu menunggu kehadiran film-film dinosaurus. Lihat saja film JURASSIC WORLD, film keempat kisah dinosaurus ini menjadi film kelima terlaris sepanjang masa. Lanjutannya, dengan judul kecil THE FALLEN KINGDOM, disutradarai oleh sineas Spanyol di balik film horor The Orphanage dan A Monster Calls, JA Bayona.
Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard kembali melanjutkan peran mereka. Keduanya harus kembali ke taman dinosaurus untuk menyelamatkan reptil raksasa tersebut dari ancaman letusan gunung berapi. Namun, mereka ternyata hanya dimanfaatkan.

3. A KID LIKE JAKE

credit: (headgearfilms.com)credit: (headgearfilms.com)

Film soal sulitnya menjadi orang tua, sudah cukup banyak. Namun, A KID LIKE JAKE, menghadirkan nuansa baru dalam tema tentang sepasang suami-istri yang menjadi orang tua anak LGBT.
Berdasarkan drama panggung berjudul sama karya Daniel Pearle, film ini mengikuti kisah sepasang suami istri yang diperankan Jim Parsons dan Claire Danes, serta bocah lelaki empat tahun mereka, Jake, yang akan masuk ke taman kanak-kanak.

4. INSIDIOUS: THE LAST KEY

credit: (stage6films.com)credit: (stage6films.com)

Film horor Hollywood selalu saja menarik perhatian para penikmat film di seluruh dunia karena menampilkan adegan, alur, serta setting yang sangat menegangkan dan membuat para penonton semakin menikmati film tersebut. Salah satunya ialah film INSIDIOUS: THE LAST KEY
Film keempat dari seri INSIDIOUS ini menceritakan kisah seorang parapsikologis bernama Dr. Elise Rainier. Ia harus menghadapi situasi yang horor dan mencekam di rumah keluarganya sendiri.

5. BLACK PANTHER

credit: (marvel.com)credit: (marvel.com)

Setelah peperangan bersama pasukan AVENGERS CIVIL WAR, T'Challa kembali ke Wakanda untuk menggantikan ayahnya yang meninggal sebagai raja di Wakanda. Tetapi tak lama kemudian ia harus menghadapi perebutan kekuasaan akibat perpecahan yang melanda negerinya.
Di tengah-tengah keinginan para musuh untuk menghancurkan Wakanda, T'Challa harus bekerja sama dengan agen CIA untuk mencegah Wakanda ikut serta dalam perang dunia.

6. AVENGERS: INVINITY WAR

credit: (marvel.com)credit: (marvel.com)

Pasukan AVENGERS akan kembali melindungi penduduk bumi akan ancaman bahaya yang datang dari dunia lain bernama Thanos. Thanos ingin mengambil enam batu Infinity, artefak dengan kekuatan yang tak terbayangkan.
INVINITY WAR akan kembali memperlihatkan para superhero kenamaan dari Marvel Studios, termasuk Captain America, Black Widow, Scarlet Witch, Spider-Man, Iron Man, Ant-Man, Black Panther, Hulk, serta yang baru akan bergabung dengan THE AVENGERS: PETER QUILL alias Star-Lord dari Guardian of the Galaxy.

7. SOLO: A STAR WARS STORY

credit: (lucasfilm.com)credit: (lucasfilm.com)

Tahun ini kembali dirilis sebuah film spin-off dari STAR WARS dengan fokus cerita pada Han Solo. FilmSOLO: A STAR WARS STORY akan mengisahkan petualangan Han Solo dan Chewbacca sebelum bergabung dengan Rebellion.
Tokoh Han Solo muda akan dimainkan oleh aktor Alden Enrenreich serta melibatkan aktris asal Inggris, Emilia Clarke.

8. OCEAN'S 8

credit: (warnerbros.com)credit: (warnerbros.com)

Adik Danny Ocean, Debbie, berencana merampok acara tahunan bertabur bintang Met Gala. Sebelum melakukannya, ia pun mengumpulkan tim dengan anggota terbaik. OCEAN'S 8 akan menampilkan delapan wanita dengan berbagai macam keahlian dalam merampok perhiasan dari seorang artis papan atas di Met Gala.
OCEAN'S 8 menampilkan beberapa bintang, mulai dari Sandra Bullock, Cate Blanchett, Katie Holmes, Rihanna, hingga Anne Hathaway.

9. X-MEN: DARK PHOENIX

credit: (marvel.com)credit: (marvel.com)

Film X-MEN: DARK PHOENIX yangh rilis pada bulan November lalu ini menceritakan tentang kisah awal dari Jean Grey yang baru saja mengembangkan kekuatan hebatnya. Sayangnya kekuatan tersebut justru mengubah dirinya menjadi Dark Phoenix. Kini pasukan X-Men harus mengambil keputusan antara menyelamatkan anggotanya atau menyelamatkan dunia.

10. FANTASTIC BEASTS: THE CRIMES OF GRINDELWALD

credit: (warnerbros.com)credit: (warnerbros.com)

Film kedua yang merupakan lanjutan dari FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM ini menceritakan lanjutan dari kisah Newt Scamander (Eddie Redmayne).
Sesuai judulnya, film kedua dari lima seri FANTASTIC BEASTS ini fokus pada sejarah kehancuran dunia sihir yang disebabkan oleh ulah dark wizard terkuat sebelum lahirnya Lord Voldemort, Gellert Grindelwald.
Di akhir cerita Fantastic Beasts and Where To Find Them, Grindelwald yang diperankan aktor Johnny Depp telah terbongkar penyamarannya oleh MACUSA (Departemen dunia sihir wilayah Amerika), sehingga ia harus menjadi tahanan di sana.

11. TULLY

credit: (imdb.com)credit: (imdb.com)

Film produksi Bron Studios dan Denver and Delilah Films ini mengisahkan salah satu sisi kehidupan seorang ibu tiga anak bernama Marlo. Ia memiliki tiga anak kecil termasuk bayi yang baru lahir dan membuatnya cukup kerepotan mengurus rumah. Untuk membantu aktivitas sehari-harinya, kakak Marlo menyewa seorang pengasuh bayi bernama Tully. Meski awalnya merasa ragu dengan kemampuan Tully, Marlo akhirnya belajar banyak dari pengasuh bayi yang masih muda tersebut.

12. OVERBOARD

credit: (pantelionfilms.com)credit: (pantelionfilms.com)

Selain film tentang kehidupan seorang ibu, bulan Mei lalu para pecinta film juga disambut dengan film Hollywood yang mengisahkan kehidupan seorang playboy. Leonardo adalah playboy kaya raya yang egois, manja, dan suka bertindak seenaknya.
Hal menarik dalam adegan film ini dimulai ialah saat Leonardo terjatuh dari kapal dan terbangun di pantai Oregon dalam keadaan amnesia. Untuk membalas perbuatan Leonardo sebelumnya, Kate yang muncul di rumah sakit meyakinkan Leonardo bahwa ia adalah suaminya.

13. DEADPOOL 2

credit: (marvel.com)credit: (marvel.com)

Bagi pecinta komik Marvel, kamu pasti sudah penasaran banget dengan lanjutan kisah superhero nyentrik DEADPOOL. Film DEADPOOL 2 yang juga dikenal dengan The Untitled Deadpool Sequel ini menghadirkan cerita baru Wade Wilson. Setelah selamat dari serangan fatal dan pertarungan hebat yang dikisahkan dalam DEADPOOL (2016), Wade berusaha bangkit dan menjalani kehidupan normal. Ia berkeliling dunia untuk menemukan kembali arti keluarga, persahabatan, dan cinta. Di tengah perjalanannya, ia harus menghadapi para ninja, yakuza, dan musuh-musuhnya yang masih tersisa.

14. BOOK CLUB

credit: (imdb.com)credit: (imdb.com)

Film BOOK CLUB yang di sutradarai oleh Bill Holderman ini mengisahkan tentang sekelompok klub pecinta buku. Diane, Vivan, Sharon, dan Carol yang memiliki ketertarikan yang cukup tinggi pada buku.
Kehidupan empat wanita ini mulai terasa beda setelah mereka membaca buku berjudul 50 Shades Of Grey yang ditulis dengan bahasa vulgar.

15. THE NUN

credit: (warnerbros.com)credit: (warnerbros.com)

Film yang rilis pada 7 September 2018 lalu ini merupakan salah satu film yang paling ditunggu karena film ini merupakan inti cerita dari Conjuring Universe.
THE NUN sendiri bercerita tentang seorang pastur bernama Burke yang menghilang setelah ia menyelidiki kematian misterius biarawati muda. Semua hal ghaib, menyeramkan, dan di luar nalar terjadi begitu saja tanpa bisa dijelaskan.

16. THE SON OF BIGFOOT

credit: (nwave.com)credit: (nwave.com)

THE SON OF BIGFOOT merupakan salah satu film animasi yang akan tayang pada 4 Mei 2018 lalu. Film ini menceritakan petualangan seorang anak bernama Adam yang harus menerima bahwa ayahnya adalah seorang bigfoot. Bigfoot merupakan makhluk mitologi populer yang kebenarannya tidak diketahui hingga detik ini.
Bigfoot yang merupakan ayah Adam diburu untuk dijadikan bahan percobaan. Di sini, Adam harus berhasil menyelamatkan ayah kesayangannya.

17. HEREDITARY

credit: (palmstar.com)credit: (palmstar.com)

Ini juga salah satu film horor yang banyak banget diperbincangkan oleh pecinta film horor di seluruh dunia.
Kalau kamu nonton film ini, setuju deh film ini punya sisi horor yang beda banget dari film lain. Seramnya enggak nanggung, dan pas banget! Jadi kesan seramnya enggak maksa dan diletakkan di momen-momen yang sangat tepat. Dan ciri khas dari film ini adalah cuplikan filmnya punya kesan menakutkan yang ‘mengganggu' sehingga kita bakal terus kepikiran adegan film ini hingga sekarang!

18. REVENGE

credit: (imdb.com)credit: (imdb.com)

Prancis memang terkenal sebagai negara penghasil film yang berkualitas walaupun tidak terlalu banyak membuat film, salah satunya adalah GAME OF DEATH atau FROM THE LAND OF THE MOON. Kini hadir lagi film REVENGE karya sutradara debutan Coralie Fargeat yang juga menulis naskah film yang berasal dari negeri menara Eiffel itu.
Sesuai judulnya, jalan cerita film REVENGE berkisah tentang balas dendam seorang gadis yang telah diperkosa oleh tiga orang. Sang Gadis diperankan oleh Matilda Anna Ingrid Lutz yang sebelumnya bermain di film Rings atau The Ring 3. Selain Matilda, ada juga Kevin Janssen, Vincent Colombe, dan Guillaume Bouchède.

19. RAMPAGE

credit: (warnerbros.com)credit: (warnerbros.com)

FIlm yang tayang pada bulan April 2018 dan diproduksi oleh rumah produksi film Wrigley, New Line Cinema yang berkolaborasi dengan distributor BT Industrial Supply, Transportation ini merupakan salah satu film berjenis aksi dan petualangan ini diadaptasi dari video game klasik era 1980 an. Adapun para artis yang turut meramaikan film RAMPAGE diantaranya Dwayne Johnson, Malin Akerman, Joe Manganiello, Jeffrey Dean Morgan dan Naomie Harries. Mereka juga akan beradu akting dengan para artis energik lainnya yang menjadikan film ini semakin seru untuk ditonton.

20. TRUTH OR DARE

credit: (blumhouse.com)credit: (blumhouse.com)

Kalian tahu permainan truth or dare kan guys? Yups, truth or dare merupakan salah satu permainan yang cukup sering kamu mainkan dan populer yang dimainkan oleh dua orang atau lebih.
Aturan permainan ini sederhana. Orang-orang yang terlibat harus menjawab pertanyaan jujur (truth) atau menjawab tantangan yang diminta peserta permainan lainnya. Permainan ini diangkat menjadi sebuah film berjudul Truth or Dare. Cerita film Truth or Dare dimulai ketika sekelompok anak memainkannya di sebuah pesta.
Namun, pada Blumhouse's Truth or Dare, mereka yang menceritakan kejujuran atau mengambil tantangan akan mati.

21. A QUIET PLACE

credit: (paramount.com)credit: (paramount.com)

John Krasinski muncul dengan film terbarunya: A QUIET PLACE, di mana ia beradu akting dengan istrinya, Emily Blunt. Menampilkan monster menyerupai hewan, film bergenre horror-thriller ini mempertontonkan kesunyian yang mencekam.
Ini adalah salah satu film horor dan thriller yang paling menegangkan di tahun 2018! Bagaimana enggak, karena sepanjang film, banyak adegan dengan suasana sunyi sehingga ketegangan bakal terasa banget.

22. A STAR IS BORN

credit: (warnerbros.com)credit: (warnerbros.com)

Selain karena ada sosok Lady Gaga yang menunjukkan kemampuan aktingnya di film ini, yang bikin film ini menghebohkan adalah karena film ini sangat mengharukan!

Kita dibuat campur aduk emosinya menonton film ini. Ada romantisnya, baper, bikin sedih, lucu, hingga dihibur dengan lagu-lagu soundtrack dari film ini yang bagus-bagus banget.
Kebanyakan penonton yang melihat film ini nangis di bagian akhir film, dan semuanya jadi jatuh cinta banget dengan lagu ‘I'll Never love Again' yang dinyanyikan Lady Gaga!

23. THE HOUSE WITH A CLOCK IN ITS WALLS

credit: (amblinpartners.com)credit: (amblinpartners.com)

Tayang dengan genre fantasi dan komedi, film ini wajib kita saksikan. Bercerita tentang seorang anak yang selalu kesepian dalam hidupnya namun kemudian bertemu dengan tetangga misterius yang menjadi temannya.
Bagaimana jadinya kalau tetangga misterius tersebut justru membawa kita ke sebuah petualangan baru dan enggak terduga.

24. ANT-MAN AND THE WASP

credit: (instagram.com/marvelstudios)credit: (instagram.com/marvelstudios)

Film ANT-MAN ND THE WASP ini menceritakan tentang Scott Lang atau Ant-Man yang akhirnya memilih sebagai seorang superhero. Sebagai konsekuensi dari pilihannya, Scott Lang harus mampu menyeimbangkan kehidupannya sebagai seorang ayah dan superhero. Namun di saat ia dan anaknya mulai membaik, misi mendesak datang dari Dr. Hank Pym. Terpaksa, Scott Lang kembali dan kini ia harus bekerja sama dengan The Wasp sebagai partnernya.

25. HOTEL TRANSYLVANIA 3: SUMMER VACATION

credit: (sonypicturesanimation.com)credit: (sonypicturesanimation.com)

Setelah melalui berbagai masa yang berat, mulai dari Mavis yang menikah dengan manusia hingga berusaha menyembunyikan menantunya yang manusia, Drac kini dipaksa liburan oleh Mavis di sebuah kapal pesiar yang misterius. Pada awalnya, Drac menolak, namun ia kemudian menjadi senang karena bertemu dengan Erica, perempuan misterius kapten kapal. Uniknya lagi, Drac jatuh cinta pada Erica. Petualangan summer segera dimulai, girls.
Film yang di sutradari seklaigus penulis skenario Genndy Tartakovsky bersama Michael McCullers ini berhasil menarik perhatian para penikmat film di seluruh dunia.

Itulah beberapa film Hollywood keren yang tayang pada tahun 2018.

Novi Hardita Larasati

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait