Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

3 Fakta Mengejutkan Dari Trailer Terbaru 'SPIDERMAN: NO WAY HOME', Kira-Kira Bakal Ada Spiderman Terdahulu Gak Ya?

Editor KapanLagi.com   | Rabu, 17 November 2021 16:49 WIB
3 Fakta Mengejutkan Dari Trailer Terbaru 'SPIDERMAN: NO WAY HOME', Kira-Kira Bakal Ada Spiderman Terdahulu Gak Ya?
instagram.com/l3enedictcumberbatch/

Kapanlagi.com - Setelah sukses dalam kedua film Spiderman: Homecoming dan Spiderman: Far From Home Sony dan Marvel akan mengeluarkan film terbaru mereka yaitu Spiderman: No Way Home. Pada awal film ini akan dibuat sudah banyak yang menembak judul dari film Spiderman yang terbaru. Namun, dari pihak produser sendiri memberitahu judul yang palsu kepada para cating film tersebut. Tom Holland, Zendaya dan juga Jacob Batalon tidak mengetahui kalau mereka diberitahu judul yang palsu setelah judul dari film tersebut dirilis. Hal itu dilakukan mungkin supaya menghindari spoiler dan juga sebagai bentu promosi film tersebut. 

Namun, pada awal tahun ini Sony dan Marvel mengumumkan judul dari film Spiderman terbaru dan juga akan merilis film tersebut pada tahun ini juga. Film yang disutradari oleh Jon Watts yang merupakan sutradara juga dari film Spiderman: Homecoming dan Spiderman: Far From Home akan menjadi film yang penuh kejutan bagi para penontonnya. 

Pasalnya pada saat trailer pertamanya ditayangkan pada tanggal 25 Agustus 2021 banyak yang tidak menduga bahwa Doctor Octopus dan Green Goblin akan muncul. Lalu, sistem multiverse yang diperkenalkan oleh Dr. Strange dalam trailer tersebut juga menjadi suatu hal yang menjadi daya tarik film ini. 

Lalu, pada trailer keduanya yang tayang pada bulan November ini Marvel dan Sony kembali memberi kejutan dengan menampilkan dengan jelas 5 anggota dari sinister six yang menjadi musuh utama dari Spiderman. Seperti yang kita lihat di trailer, selain Doctor Octopus dan Green Goblin. Super villain lain seperti Electro, Lizard dan juga Sandman akan ikut bersama-sama melawan Spiderman. Selain penjelasan di atas berikut 3 menarik dari film Spiderman: No Way Home!

1. Tom Holland Beradu Akting Dengan Adiknya

Gambar

Seperti yang dilansir dari postingan Instagram milik Tom Holland. Ia memposting sebuah foto ketika ia menggendong adiknya yaitu Harry Holland dengan mengenakan kostum Spiderman. Nah, dalam film Spiderman: No Way Home adik dari Tom Holland ini akan berperan sebagai pengedar Narkoba. 

Selain itu, kita akan melihat bagaimana kedua bersaudara ini beradu akting dalam film yang sama. Kita sudah tidak meragukan lagu kemampuan berakting dari sang pemeran utama yaitu Tom Holland. Namun, apakah sang adik Harry Holland dapat membawa penampilan yang mengesankan dalam film ini. Pertanyaan tersebut akan terjawab ketika kita sudah menonton film Spiderman yang terbaru ini.

2. Super Villain Dari Berbagai Universe Ikut Muncul

Gambar

Nah, dari trailer kedua film Spiderman: No Way Home sudah nampak jelas ya beberapa super villain yang akan menjadi lawan tanding bagi Spiderman. 5 Anggota dari sinister six mulai dari Doctor Octopus dan Green Goblin yang sudah kita saksikan di trailer pertamanya. Sampai super villain yang lain seperti Electro, Lizard dan juga Sandman. 

Kedatangan 5 penjahat super tersebut bukanlah sesuatu kebetulan, tapi mereka bisa masuk dalam dunia Peter Parker dikarenakan sistem multiverse yang mengalami kesalahan ketika Dr. Strange mencoba menghapus ingatan orang-orang tentang fakta bahwa Peter Parker adalah Spiderman.

3. Kedatangan Spiderman di Film Terdahulu Masih Belum Jelas

Gambar

Multiverse memungkinkan bagi para penjahat super seperti sinister six untuk datang dalam universe milik Peter Parker. Nah, tentunya hal itu juga memungkin bagi Spiderman di universe lain untuk iku muncul. Sebeneranya spekulasi tersebut sudah lama menjadi perbincangan sejak film ini mengeluarkan trailer pertamanya.

Harapan bagi Spiderman pendahulu yang diperankan oleh Andrew Garfield dan Tobet Maguire untuk ikut mewarnai film Spiderman: No Way Home menjadi semakin tinggi. Namun, hal itu masih berupa rumor dan Andrew Garfield pun mengatakan pada acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon bahwa ia tak bermain di film tersebut. Nah, kira-kira bakal benar atau tidak ya rumor tersebut. Kita tunggu jawabannya di bioskop nanti!

Ditulis Oleh: Moch Ekky Syahruhdin

     
 

4. Simak Trailernya!

Editor:   Editor KapanLagi.com