Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

5 Chris di Dunia Hollywood! Hot, Tampan dan Jagoan Box Office

Rahmi Safitri   | Rabu, 16 September 2015 10:52 WIB
5 Chris di Dunia Hollywood! Hot, Tampan dan Jagoan Box Office
© istimewa

Kapanlagi.com - Kalau kata Shakespeare sih apalah arti sebuah nama. Tapi kalau setiap orang tak punya nama, pasti sulit dong ya kalau mau memanggil tiap orang. Ada banyak nama di luar sana, tapi tetap saja satu nama bisa digunakan oleh banyak orang.

Salah satu nama yang cukup banyak digunakan adalah Chris. Bahkan di dunia Hollywood yang glamor pun ada banyak aktor yang menggunakan nama tersebut.

Dari beberapa aktor tersebut ada 5 yang punya kesamaan. Mereka bukan hanya tampan, tapi juga berkesempatan untuk berperan sebagai pahlawan di film-film besar nan meraih banyak pundi-pundi di box office.

Siapa saja para Chris ini? Yuk langsung saja simak halaman berikutnya dan jangan lupa share siapa yang jadi favorit kalian di kolom komentar ya :) (kpl/pit)

1. Chris Pratt

Gambar

Sebelum menjadi fenomena di box office dunia, Chris Pratt lebih dulu dikenal sebagai bintang serial televisi. Salah satu serianya yang populer adalah Parks and Recreation.

Tahun 2014 dan 2015 adalah masa di mana Chris Pratt mampu membuktikan kalau dia layak menyandang predikat sebagai aktor kelas A Hollywood. Bukan hanya tampil di film blockbuster, dia juga mampu membawa sinema yang dibintanginya menguasai box office dunia.

Pertama dia jadi pengisi suara THE LEGO MOVIE yang disebut-sebut sebagai salah satu film terbaik di 2014. Di tahun tersebut pula, di luar dugaan dia membawa GUARDIANS OF THE GALAXY sebagai salah satu film paling laris di 2014. Padahal sebelumnya dia sempat diragukan pantas untuk berperan sebagai Star-Lord.

Tahun 2015, Chris Pratt sekali lagi bersinar lewat JURASSIC WORLD dan membawa film ini ke posisi tiga besar film terlaris sepanjang masa. Sebentar lagi dia akan beradu akting dengan Jennifer Lawrence di PASSENGER dan disebut-sebut akan memerankan Indiana Jones, salah satu karakter paling legendaris di sejarah perfilman Hollywood.

2. Chris Evans

Gambar

Mengawali karir akting tahun 2000, Chris Evans awalnya lebih dikenal lewat perannya di film-film remaja atau drama komedi seperti THE PERFECT SCORE dan THE NANNY DIARIES. Dia sempat tampil sebagai superhero dalam dua film FANTASTIC FOUR. Namun perannya sebagai Johnny Storm alias Human Thorch belum mampu membawanya ke puncak karir.

Sama seperti Chris Pratt, Chris Evans juga sempat diragukan kala terpilih untuk memerankan Steve Rogers alias Captain America. Dia pun mampu membalikkan pendapat orang-orang yang meragukannya. Bukan hanya berhasil secara finansial, kini sulit membayangkan sosok Captain Amerika tak diperankan oleh Chris Evans.

Kini, Chris Evans pun mulai mengembangkan sayapnya sebagai sutradara. Film debut pertamanya, BEFORE WE GO mulai tayang September ini di Amerika Serikat.

3. Chris Hemsworth

Gambar

Aktor asal Australia, Chris Hemsworth pertama kali terkenal setelah berperan dalam serial populer di negaranya, Home and Away. Tak perlu waktu lama bagi kakak Liam Hemsworth ini untuk meraih kesuksesan di Hollywood.

Dia pun bergabung dengan Marvel Cinematic Universe memerankan karakter dewa yang terkenal dengan palunya, Thor. Bukan hanya peran kepahlawanan, Chris Hemsworth pun juga ikut dalam berbagai genre film. Dia ikut dalam sci-fi STAR TREK, horor komedi CABIN IN THE WOODS, fantasi SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN, serta film adaptasi IN THE HEART OF THE SEA. Pria 32 tahun ini juga ikut bergabung dalam reboot GHOSTBUSTERS.

Oh ya, tahun 2014 kemarin, dia dinobatkan PEOPLE sebagai pria terseksi di dunia. Ayah 3 anak yang bisa berbahasa Indonesia ini akan segera kembali sebagi Thor dalam film ketiga THOR: RAGNAROK.

4. Chris Pine

Gambar

Chris Pine mengawali karir lewat peran-peran kecil di serial populer seperti ER dan CSI: Miami. Namanya kemudian dikenal lewat film-film drama komedi remaja seperti PRINCESS DIARIES 2: ROYAL ENGAGEMENT dan JUST MY LUCK.

Perannya yang paling ikonik tentu saja James T. Kirk alias Captain Kirk dalam film sci-fi STAR TREK dan sekuelnya STAR TREK: INTO THE DARKNESS. Saat ini Chris Pine tengah syuting film ketiga bersama dengan Zachary Quinto, Zoe Saldana, dan bintang asal Indonesia, Joe Taslim. Chris Pine juga ikutan dalam sederet film lainnya seperti JACK RYAN: THE SHADOW RECRUIT serta tampil sebagai Prince Charming dalam INTO THE WOODS.

Chris Pine sempat disebut-sebut akan menjadi salah satu superhero DC Comic, Green Lantern. Namun pria 35 tahun ini akhirnya menjatuhkan pilihan kepada karakter Steve Trevor, kekasih dari superhero Wonder Woman yang akan diperankan oleh Gal Gadot dan direncanakan tayang 2017 mendatang.

5. Christian Bale

Gambar

Dari semua Chris, Christian Bale lah yang bisa dibilang paling senior. Dia pertama kali jadi aktor di era 80-an kala masih berusia 16 tahun. Berbagai macam peran pun sudah diperankan oleh pria 41 tahun ini.

Tentu saja, sekarang dia paling dikenal sebagai Batman setelah tampil dalam film mega box office BATMAN BEGINS, THE DARK KNIGHT, dan THE DARK KNIGHT RISE. Walau kini sudah mundur sebagai jagoan kelelawar itu, banyak kritikus dan fans komik yang menyebutnya sebagai pemeran Batman terbaik.

Dari segi penghargaan yang diraih pun Christian Bale boleh dibilang terdepan. Dia pernah mendapat Oscar untuk Aktor Pendukung Terbaik lewat perannya dalam THE FIGHTER tahun 2011. Dua tahun kemudian dia masuk nominasi sebagai Aktor Terbaik di ajang yang sama berkat aktingnya di AMERICAN HUSTLE. Kabar terbaru, Christian Bale akan berperan dalam film biopik penemu mobil Ferrari.

Editor:   Rahmi Safitri