5 Rekomendasi Tontonan Netflix Terbaru, Ada 'MIDNIGHT MASS' yang Lagi Hype Hingga Horor 'NO ONE GETS OUT ALIVE'

Editor KapanLagi.com   | Selasa, 05 Oktober 2021 15:50 WIB
5 Rekomendasi Tontonan Netflix Terbaru, Ada 'MIDNIGHT MASS' yang Lagi Hype Hingga Horor 'NO ONE GETS OUT ALIVE'
Kate & No One Gets Out Alive (Credit: IMDb)

Kapanlagi.com - Saat menyambut weekend, menonton film bisa jadi pilihan untuk sekedar mengisi waktu luang atau menghibur diri setelah hectic dikejar deadline saat weekday. Untuk menonton film dengan kualitas yang baik dibutuhkan platform menonton yang memberikan kenyamanan saat menonton film atau series. Salah satunya adalah Netflix.

Selain sebagai platform menonton yang paling banyak digunakan, Netflix selalu menghadirkan tontonan setiap minggu. Mulai dari series, drama korea, hingga film-film terbaik. Film dan series tersebut juga berasal dari berbagai negara dan bahasa.

Belum lama ini, Drama Korea SQUID GAME telah merajai Netflix dengan series yang memiliki banyak penonton. Namun, jangan galau kalau KLovers sudah selesai dengan drama SQUID GAME lalu bingung harus nonton apa. Berikut  rekomendasi series dan film terbaru di Netflix pilihan KapanLagi.com.

1. Midnight Mass

Netflix kembali menghadirkan tontonan seru bagi pecinta genre supranatural maupun horor yaitu serial garapan sutradara Mike Flanagan terbaru berjudul MIDNIGHT MASS. Mike Flanagan sendiri merupakan sutradara dari serial THE HAUNTING OF HILL HOUSE dan THE HAUNTING OF BLY MANOR.

Sedikit gambaran, series ini mengisahkan tentang komunitas di suatu wilayah yang mengalami kejadian aneh pasca kedatangan seorang pendeta muda yang menggantikan pendeta senior di desa tersebut. Bertepatan dengan itu, seorang pemuda bernama Riley pulang ke kampung halamannya tersebut setelah dipenjara selama 4 tahun. Masih menampilkan bintang lama pilihan sutradara Mike Flanagan. Film ini menampilkan pemainnya seperti Kate Siegel, Rahul Kohli, Hamish Linklater, dan Henry Thomas.

2. No One Gets Out Alive

Pada 29 September yang lalu, Netflix merilis film terbaru berjudul NO ONE GETS OUT ALIVE, yang disutradarai oleh Santiago Menghini, diadaptasi dari novel yang berjudul sama karya Adam Nevill. Memiliki kisah yang unik, film ini mengisahkan seorang wanita imigran yang harus dihantui oleh peristiwa mengerikan dan di luar nalar.

Bintang utamanya, Christina Rodlo, yang berperan sebagai Ambar, menyewa sebuah rumah murah untuk ia tinggali selama di Amerika dan selama ia harus mengumpulkan uang dengan bekerja. Namun, rumah tersebut malah menjadi mimpi buruk untuk Ambar dan membuatnya berencana keluar dari sana. Sayangnya, ia harus melawan dalam kejadian-kejadian aneh yang menimpanya.

3. Kate

Berbeda dengan dua film sebelumnya yang bergenre horor, KATE merupakan film aksi yang menampilkan seorang wanita sebagai karakter utama yang berperan menjadi pembunuh bayaran. Diperankan sangat baik oleh Mary Elizabeth Winstead, Kate diberi tugas untuk membunuh salah satu personel Yakuza di Tokyo, Jepang.

Setelah berhasil menyelesaikan pekerjaannya tersebut, ia berencana memulai hidup yang normal dan bertemu dengan seorang pria. Namun sayang, ia malah diracuni Polonium yang membuatnya hanya memiliki waktu 24 jam. Ia pun akhirnya mencari siapa yang meracuninya dan melancarkan aksi balas dendam.

4. The Guilty

Dapat disaksikan mulai 1 oktober kemarin, THE GUILTY (2021) merupakan remake dari THE GUILTY (2018). Dimeriahkan oleh bintang film ternama Ethan Hawke, Peter Sarsgaard, dan Riley Keough. Film ini merupakan garapan sutradara Antoine Fuqua.

Film ini mengisahkan seorang operator 911 bernama Joe (Jake Gylenhaal) yang mendapat telpon misterius dari seorang wanita yang sedang dalam bahaya. Awalnya, ia mengira panggilan tersebut hanyalah keisengan dari remaja perempuan. Namun, ia mendengar hal yang janggal selama perbincangan. Joe pun memutuskan untuk menemukan wanita tersebut dengan informasi seadanya.

5. The Chestnut Man

Serial Netflix terbaru bergenre thriller yaitu THE CHESTNUT MAN, yang diadaptasi dari novel populer dengan judul yang sama karya Soren Sveistrup. Karangan Soren lainnya juga pernah diadaptasi dalam serial THE KILLING. Drama ini disebut mengusung genre psikologikal thriller dan membuat penonton harus mengasah otak dengan kisah penyelidikan pembunuhan di mana hanya ditemukan boneka kecil yang terbuat dari korek api sebagai barang buktinya.

THE CHESTNUT MAN sendiri merupakan serial dari Denmark dan mulai bisa kamu tonton mulai tanggal 29 September yang lalu. Dibintangi oleh Danica Curcic, Mikkel Boe F Isgaard, dan Iben Dorner. Serial ini juga disebut sebagai drama yang menyambut Halloween tahun ini dengan menyajikan kisah fiksi kelam.

Artikel ini ditulis oleh: Aditia Lestari

Editor:   Editor KapanLagi.com