Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

5 Teaser Parodi 'STAR WARS' Ini Bakal Buat Kamu Tercengang!

Rifky Rifanda Sakti   | Minggu, 07 Desember 2014 20:52 WIB
5 Teaser Parodi 'STAR WARS' Ini Bakal Buat Kamu Tercengang!
Sumber: Youtube

Kapanlagi.com - STAR WARS adalah salah satu film yang telah melegenda dan menjadi sebuah seri franchise ikonik di dunia. Mulai muncul pada tahun 1977, petualangan dari Han Solo sukses memikat perhatian seluruh publik dunia.

Hingga kini, film ini telah dibuat sebanyak enam judul. Dibuka dengan STAR WARS: A NEW HOPE pada 1977 hingga menuju ke episode THE CLONE WARS tahun 2008 kemarin.

Kini STAR WARS siap dengan  seri terbarunya, THE FORCE AWAKENS. Film ini juga disebut-sebut sebagai salah satu rilisan paling ditunggu pada 2015 mendatang.

Teaser trailer dari film ini sendiri sudah di rilis pada Jumat (28/11) kemarin. Bahkan, kini beberapa fans sudah membuat beberapa versi yang berbeda dari teaser-nya.

Lalu, seperti apa keseruan dari teaser gubahan para fans film ini? Simak yuk ulasan lengkapnya di sini.

(kpl/fnd)

1. Teaser Versi Lego

Gambar

Jangan tercengang jika melihat keunikan dari teaser ini. Dibuat mirip seperti aslinya, sebuah studio bernama Zach FB membuat ulang video tersebut dengan menggunakan permainan  Lego.

Scene per scene mereka buat semirip mungkin seperti aslinya dengan mengkreasikan ke dalam Lego. Seperti Stromtroopers, Speeder bike hingga pesawat Millenium Falcon sukses dibangun ulang oleh studio ini hanya bermodalkan balok-balok Lego.

Penasaran seperti apa keseruannya? Simak yuk keunikan dari teaser STAR WARS: THE FORCE AWAKENS versi Lego di sini:

 

2. Michael Bay Version

Gambar

Kali ini ada juga yang mengkreasikan teaser tersebut dengan menggambarkan seolah-olah film STAR WARS: THE FORCE AWAKENS dibuat oleh Michael Bay. Perlu diketahui, Bay adalah sutradara kawakan yang telah sukses menangani TRANSFORMES, ARMAGEDDON dan BAD BOYS.

Nah dalam teaser ini, oleh sang pengunggah bernama SpikeFe, menambahkan dengan banyak ledakan dan flare lensa yang mengganggu mata di dalamnya. Hal ini dilakukan, karena setiap Michael Bay membuat film pasti ada efek-efek tersebut.

Penasaran seperti apa keunikan dari teaser versi Michael Bay ini? Simak yuk keseruannya di sini:

 

 

3. Versi Penuh Cahaya Menyilaukan

Gambar

Selalu saja ada ide-ide unik yang muncul dari para fans STAR WARS dalam mengkreasikan imajinasinya. Salah satunya teaser THE FORCE AWAKENS versi menyilaukan satu ini.

Bayangkan saja dari awal hingga akhir teaser, mata penonton akan disuguhi oleh kilatan cahaya lensa yang begitu menyilaukan. Tak hanya satu, tapi di tiap scene terdapat dua hingga tiga kilauan cahaya yang pastinya mengganggu penglihatan kita.

Selain mengganggu, bisa dikatakan jika dibandingkan dengan versi aslinya, teaser ini begitu lucu, karena karakter di STAR WARS nampak 'blink-blink'. Penasaran? Simak yuk kilau cahayanya di sini:

 

 

4. Teaser Versi George Lucas

Gambar

George Lucas merupakan sutradara terlama dari seri film STAR WARS. Dirinya juga dikenal sebagai CEO dari Lucas Film yang juga menjadi rumah produksi dari seri franchise STAR WARS.

Nah, kali ini ada juga fans dari film ini yang mengandaikan jika teaser THE FORCE AWAKENS digarap oleh George Lucas. Maka hasilnya banyak sekali tambahan-tambahan visual yang tak perlu menghiasi tiap scene dari video ini.

Jika di versi asli hanya dibuka dengan suasana gurun pasir yang tenang dan sepi. Untuk edisi George Lucas ini, malah dibuat begitu ramai dipenuhi elemen-elemen dari film STAR WARS garapannya terdahulu.

Bahkan di bagian akhir, Millenium Falcon yang aslinya dikepung oleh dua pesawat, di sini malah diserbu oleh puluhan Tie Fighters. Penasaran? Simak yuk keseruannya di sini:

 

5. Versi Popcorn Arcade

Gambar

Bisa dibilang teaser parodi garapan Popcorn Arcade ini begitu sangat lucu dan menghibur. Tim ini menggarapnya, hanya dengan bermodalkan apa yang ada di sekeliling mereka.

Tak ada kehebatan visual efek ataupun kecanggihan peralatan dan kostum seperti yang terdapat di versi aslinya. Mereka pure, membuat dengan alakadarnya.

Tapi, justru dengan kesederhanaan ini, membuat video teaser THE FORCE AWAKENS versi Popcorn Arcade ini begitu menarik untuk disimak. Yang paling epic dari video tersebut adalah, penggambaran adegan Millenium Falcon saat diserang oleh Tie Fighters, mereka garap hanya dengan bermodalkan biskuit Oreo.

Penasaran dengan teaser lucu ini? Simak yuk keseruannya di sini:

 

 

 

Editor:   Rifky Rifanda Sakti