6 Kesalahan Dalam Adegan 'GAME OF THRONES', Gelas Kopi - Tangan Jaime Lannister

Sora Soraya | Senin, 20 Mei 2019 12:11 WIB
6 Kesalahan Dalam Adegan 'GAME OF THRONES', Gelas Kopi - Tangan Jaime Lannister

Kapanlagi.com - Serial GAME OF THRONES menjadi tayangan yang selalu dinanti-nanti saat hari Senin tiba. Kini, season 8 GAME OF THRONES sudah memasuki episode terakhirnya. Tentu banyak yang penasaran bagaimana ending-nya, apa yang akan terjadi pada Arya Stark, Daenerys Targaryen, Jon Snow, dan para cast lainnya.

Well, akting yang ditampilkan Maisie Williams, Emilia Clarke, dan Kit Harington memang berhasil menyihir para penonton. Hal yang sama juga dilakukan oleh sederet bintang lainnya seperti Sophie Turner, Peter Dinklage, Lena Headey, dan masih banyak lagi.

Sayangnya, meski sudah berakting dengan sangat baik, serial ini masih belum bisa tayang dengan sempurna. Terbukti, ada begitu banyak kesalahan produksi yang tampil di layar kaca yang berhasil disadari penonton dan langsung bikin heboh media sosial. Dilansir dari Us Magazine, berikut ini adalah 6 kesalahan dalam serial GAME OF THRONES (GOT) yang mungkin belum kamu sadari sampai sekarang!

1 dari 6 halaman

1. Gelas Kopi

Gelas Kopi HBO
Kalau yang satu ini kamu pastinya sudah tahu dong! Dalam episode ke-4 GAME OF THRONES SEASON 8, para penonton menyadari adanya gelas kopi di depan Daenerys (Emilia Clarke). Kesalahan ini benar-benar fatal dan viral, namun HBO mampu mengatasinya dengan respon yang cukup menggelitik.

Lewat akun Twitter resminya, mereka menuliskan statement yang berbunyi, "Kopi latte yang muncul dalam episode (GOT) adalah sebuah kesalahan. Daenerys sebenarnya memesan teh herbal."

2 dari 6 halaman

2. Celana Jeans

Celana Jeans HBO
Nggak cukup sekali, kamu harus berulang-ulang menonton setiap adegan GOT dengan teliti. Kala sudah begitu, kamu pasti menyadari adanya figuran yang berjalan dengan memakai celana jeans ini.
3 dari 6 halaman

3. Pompa Darah

Pompa Darah HBO
Masih ingat dengan adegan kematian Stannis Baratheon di season ke-5? Ia kalah dalam perang hingga akhirnya dihabisi oleh Brienne of Tarth saat bersandar lemas di pohon. Saat itulah kamera menangkap pompa dan kabel hitam yang berguna untuk mengeluarkan darah palsu di kaki Stannis.
4 dari 6 halaman

4. Bekas Luka

Bekas Luka HBO
Kematian Jon Snow di ending season 5 memang membuat fans GOT kecewa. Namun, siapa sangka jika karakter yang tadinya mati kembali hidup di tangan Melisandre? Sayangnya, beberapa orang langsung menyadari jika bekas luka Jon Snow terlihat berbeda di season 6. 2 di antara 3 lukanya menghilang, sementara sisa luka di dadanya tampak sangat berbeda dari sebelumnya.
5 dari 6 halaman

5. Tangan Jaime Lannister

Tangan Jaime Lannister HBO
Adegan Jaime Lannister berbagi pelukan dengan Cersei di episode ke-5 kemarin memang menyayat hati. Namun beberapa penonton dibuat gagal fokus saat melihat tangan kanan Jaime yang kembali normal, bukan emas buatan seperti sebelumnya.

Belakangan diketahui jika kabar ini ternyata cuma hoax, pasalnya angle dari adegan tersebut tidak muncul di episode 5. Namun, masih banyak yang percaya jika HBO melakukan kesalahan kecil seperti ini.

6 dari 6 halaman

6. Kalung Melisandre

Kalung Melisandre HBO
Last but not least ada kesalahan lain yang nggak kalah fatal dari Melisandre. Di season terakhir GOT, ia melepaskan kalungnya hingga berubah menjadi tua kemudian meninggal. Namun, pernahkah kamu menyadari jika di season ke-4, ia sempat melakoni adegan mandi tanpa memakai kalungnya?

Dari list di atas, kesalahan mana sih yang nggak pernah kamu sadari sebelumnya?

(usm/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑