Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

6 Rekomendasi Film Semi Barat yang Seru, Tidak Hanya Modal Adegan Panas

Senin, 15 Agustus 2022 16:11 WIB
6 Rekomendasi Film Semi Barat yang Seru, Tidak Hanya Modal Adegan Panas
Rekomendasi Film Semi Barat yang Seru (credit: imdb)

Kapanlagi.com - Film semi yang mempunyai cerita dengan adegan panas cukup digemari oleh beberapa kalangan. Terbukti hingga kini cukup banyak orang yang mencari rekomendasi film semi barat untuk dijadikan tontonan. Di bandingkan film-film Asia, film semi dari barat relatif lebih populer di kalangan pecinta film. Pasalnya, film semi barat terbilang lebih berani dalam menyuguhkan adegan panas dibandingkan film-film dari Asia.

Kendati begitu, nyatanya film semi barat bukanlah sekadar film yang mengandalkan adegan panas. Pasalnya, ada beberapa rekomendasi film semi barat yang memang punya cerita seru dan menarik untuk diikuti. Namun seseru dan semenarik-menariknya film semi barat, jenis film ini tetap hanya boleh dikonsumsi untuk mereka yang sudah cukup dewasa.

Bagaimana penasaran, apa saja rekomendasi film semi barat yang seru? Untuk kalian yang sudah cukup umur, langsung saja simak daftar dan ulasan singkatnya berikut ini.  

1. 365 DAYS

Gambar

Salah satu rekomendasi film semi barat yang terbaru adalah 365 DAYS. Di antara banyaknya film yang rilis di tahun 2022, 365 DAYS termasuk salah satu film yang cukup menyita perhatian. Film ini mempunyai kisah yang cukup menarik lantaran menceritakan tentang kehidupan mafia yang gelap dan penuh intrik.

Secara garis besar, 365 DAYS mengisahkan tentang seorang mafia berama Massimo Torricelli yang memendam dendam dan trauma. Dendam itu membuat Massimo membenci orang lain, termasuk setiap wanita yang dia temui. Sampai suatu ketika dia bertemu dengan seorang wanita bernama Laura. Awalnya, Laura jadi wanita bayaran untuk memenuhi keutuhan seksnya. Namun lambat laun nyatanya cinta tumbuh di antara mereka. 

2. FIFTY SHADE OF GREY

Sebelum 365 DAYS, pada 2015 juga muncul sebuah film semi barat yang tak kalah mencuri perhatian khalayak. Film semi itu adalah FIFTY SHADE OF GREY. Sama seperti rekomendasi film semi yang sebelumnya, FIFTY SHADE OF GREY bukan sekadar film yang mengandalkan adegan panas. Film ini juga mempunyai cerita yang menarik.

FIFTY SHADE OF GREY mengisahkan tentang hubungan seorang mahasiswi jurusan sastra bernama Anastasia dengan seorang pengusaha bernama Christian Grey. Menariknya, kedua tokoh utama yang terlibat hubungan romansa ini sebenarnya punya pandangan berbeda dalam hal cinta. Anastasia mendambakan hubungan yang romantis, sedangkan Christian justru menginginkan hubungan yang penuh gairah dan nafsu. Namun keduanya mencoba untuk menyatukan ego dan saling memenuhi harapan pasangannya.

3. REDEEMING LOVE

Gambar

Rekomendasi film semi barat yang ketiga berjudul REDEEMING LOVE. Film REDEEMING LOVE bisa dibilang bergenre romansa. Film ini mengisahkan tentang tokoh seorang wanita bernama Angel yang ingin mendapatkan cinta sejati. Terlebih setelah ditinggal sang ibu, Angel harus menjalani hidupnya sebagai pekerja seks di sebuah rumah bordil. 

Suatu saat, Angel akhirnya menemukan seorang laki-laki yang berarti dalam hidupnya. Laki-laki itu bernama Michael Hosea. Michael Hosea mengisi penggambaran sosok laki-laki impiannya selama ini. Dia terlihat tulus mencintai Angel apa adanya. 

4. ATONEMENT

Selanjutnya di daftar rekomendasi film semi barat, ada film berjudul ATONEMENTFilm ini mengisahkan tentang hubungan asmara yang rumit lantaran melibatkan persaingan kakak beradik dalam memperebutkan hati seorang laki-laki. Kakak beradik itu adalah Briony dan Cecilia. Keduanya tertarik pada seorang pria bernama Robbie. 

Dikisahkan bahwa Briony telah lama memendam perasaan pada Robbie. Sayangnya, ternyata Robbie justru tertarik pada Cesilia. Briony tak pernah punya kesempatan untuk mengungkapkannya pada Robbie. Namun dia harus merasakan patah hati saat secara tanpa sengaja melihat Robbie dan Cesilia bercumbu di sebuah taman air mancur. Kira-kira pada akhirnya, pada siapa hati Robbie akan berlabuh?

5. WHITE GIRL

Gambar

Rekomendasi film semi barat yang kelima yaitu WHITE GIRL. Film WHITE GIRL mempunyai cerita yang cukup seru. Film ini menampilkan adu akting Morgan Saylor dan Brian Marc. Bukan hanya modal adegan panas, film ini justru mengusung genre kriminal serta drama. Sungguh, jadi satu film semi barat yang tidak boleh dilewatkan.

WHITE GIRL bercerita tentang seorang mahasiswi yang bernama Leah. Suatu ketika, Leah bertemu denga seorang laki-laki bernama Blue. Leah yang tertarik pada Blue akhirnya sepakat untuk menjalin hubungan romansa dengan pria tersebut. Keduanya kemudian terlibat dalam perasaan cinta yang berapi-api. Sayangnya, saat perasaan cinta itu kian membara, Blue harus ditangkap polisi lantaran terlibat suatu kasus.

6. YOU GET ME

Jika kalian mencari rekomendasi film semi barat yang mengusung genre thriller, YOU GET ME bisa jadi tontonan yang tepat. Pasalnya, YOU GET ME merupakan film yang mengisahkan tentang seorang pria bernama Tyler  yang dikejar-kejar oleh Holly, seorang wanita yang jadi cinta satu malamnya untuk suatu malam.

Tanpa sepengetahuan Tyler, Holly ternyata adalah sosok yang misterius. Dia menyimpan misteri yang tak pernah bisa dipecahkan oleh Tyler. Saat Tyler berusaha menghindari, Holly selalu ada membayangi. Ya, Holly memang seolah sebegitunya terobsesi pada Tyler. Penonton bakal dibuat baper sekaligus bergidik dengan aksi-aksi yang dilakukan Holly untuk mendapatkan perhatian Tyler.

Itulah beberapa rekomendasi film semi barat. Gimana, tertarik nonton yang mana?

  

 

Topik Terkait