Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

7 Rekomendasi Film Bioskop Februari 2022 Barat yang Bisa Jadi Pilihan Hiburan Akhir Pekan

Dhia Amira   | Kamis, 15 September 2022 13:44 WIB
7 Rekomendasi Film Bioskop Februari 2022 Barat yang Bisa Jadi Pilihan Hiburan Akhir Pekan
(credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Bagi kalian yang sedang mencari film baru, maka ada loh beberapa rekomendasi film bioskop Februari 2022 yang bisa dipilih. Yup! Beberapa rekomendasi film bioskop Februari 2022 ini tentu bisa jadi hiburan tersendiri.

Bukan hanya menyuguhkan film fantasy saja, beberapa rekomendasi film bioskop Februari 2022 ini juga menyajikan genre yang horor serta romansa. Jadi, KLovers tinggal pilih mana yang cocok untuk kalian tonton saat akhir pekan.

Nah, apa saja ya rekomendasi film bioskop Februari 2022 tersebut? Untuk itu, berikut daftar rekomendasi film bioskop Februari 2022 yang bisa kalian pilih. Yuk langsung saja dicek KLovers.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. MOONFALL (4 Februari 2022)

Gambar

Rekomendasi film bioskop Februari 2022 yang pertama yaitu, ada film berjudul MOONFALL. Film ini merupakan film yang mengisahkan tentang kekuatan misterius yang secara tiba-tiba mendorong orbit bulan mendekati bumi.

Karena gaya gravitasi tersebut, akhirnya revolusi bulan semakin membawa satelit alami itu menyerempet bumi dan menghancurkan kehidupan. Kisah film ini akan menyoroti kisah seorang astronot di sebuah pesawat yang mengalami malfungsi dan seorang penikmat teori konspirasi.

2. DEATH ON THE NILE (11 Februari 2022)

Gambar

DEATH ON THE NILE menjadi rekomendasi film bioskop Februari 2022 selanjutnya. Film DEATH ON THE NILE diadaptasi dari novel populer dengan judul yang sama karya Agatha Christie. Film ini penuh dengan kejadian tidak terduga dibalik peristiwa pembunuhan misterius di kapal yang menyusuri sungai Nil.

Berawal dari kisah Simon Doyle dan Jacqueline de Bellefort yang bertunangan serta memutuskan memulai hidup baru. Namun hubungan mereka berubah ketika Simon Doyle berselingkuh degan Linnet Ridgeway, teman Bellefort. Keduanya kemudian meninggalkan Bellefort dan pergi bulan madu dengan kapal pesiar yang menyusuri sungai Nil.

Bersama teman dan kerabat Ridgeway yang penuh rahasia keduanya memulai perjalanan bulan madu mereka. Namun di perjalanan tersebut mereka mengalami kejadian tidak terduga ketika terjadi pembunuhan misterius di kapal. Seorang detektif bernama Hercule Poirot berusaha mengungkap pelaku dibalik pembunuhan tersebut.

3. MARRY ME (11 Februari 2022)

Gambar

MARRY ME juga masuk ke dalam salah satu rekomendasi film bioskop Februari 2022 yang sayang untuk kalian lewatkan. Film ini mengisahkan seorang diva superstar bernama Kat Valdez yang akan menikah dengan Bastian. Namun Kat Valdez merasa ditipu oleh Bastian karena tidak datang dalam pernikahan mereka yang digelar di sebuah konser.

Hal tersebut membuat Kat mau tidak mau harus memilih salah satu penonton sebagai pengganti calon pengantinnya. Ia memilih salah satu penonton bernama Charlie Gilbert yang datang ke konser dengan membawa papan bertuliskan "Marry Me". Keduanya pun menikah diatas panggung di hadapan ribuan penonton.

Padahal, Gilbert yang merupakan guru matematika itu baru sekali menonton pertunjukan Kat dan baru mengenalnya. Film bergenre drama musikal ini akan menjadi sebuah hiburan yang manis untuk kalian tonton.

4. I WANT YOU BACK (11 Februari 2022)

Gambar

Masih dengan kisah cinta, kali ini ada film berjudul I WANT YOU BACK yang juga masuk dalam daftar rekomendasi film bioskop Februari 2022 selanjutnya. Film ini mengisahkan dua tokoh utama yang berusaha keras untuk memperjuangkan kembali cinta dalam hidup mereka.

Kisah berawal ketika Peter dan Emma yang baru saja putus dari pasangan masing-masing. Kedua orang yang tidak saling kenal ini secara tidak sengaja bertemu dan terikat karena patah hati bersama mereka.

Hingga, akhirnya keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan baru demi membuat mantan mereka kembali. Dan kisah kedekatan mereka pun di mulai. Bagi KLovers yang mencari film romansa, maka I WANT YOU BACK bisa jadi pilihannya.

5. UNCHARTED (18 Februari 2022)

Gambar

Kemudian rekomendasi film bioskop Februari 2022 yang selanjutnya yaitu ada UNCHARTED. Ya, film UNCHARTED ini diangkat dari salah satu serial video game yang sangat laris sepanjang masa. Film ini akan membawa kalian ke sebuah cerita tokoh Nathan Drake yang melakukan petualangan perburuan harta karun pertamanya dengan temannya Victor "Sully" Sullivan.

Keduanya berkeliling dunia untuk mendapatkan harta karun terbesar yang belum pernah ditemukan sebelumnya. Selain itu, mereka juga mengarah kepada penelusuran jejak kakak Nathan yang sudah lama menghilang. Bagi KLovers yang mengetahui video games ini, maka UNCHARTED layak kalian tonton.

6. TEXAS CHAINSAW MASSACRE (Tayang 18 Februari 2022)

Gambar

Kemudian rekomendasi film bioskop Februari 2022 lainnya datang dari genre horor berjudul TEXAS CHAINSAW MASSACRE. Film ini mengisahkan tentang seorang pria yang mengalami gangguan mental dan memiliki sebuah kelainan. Pria tersebut tumbuh besar dengan wajah menyeramkan yang sering ditutupi.

Bahkan, ia kerap membawa mesin gergaji untuk menyerang orang-orang karena kegilaannya. Film ini bukan hanya akan membuat kalian merasa tegang di setiap menitnya, namun juga bisa kebawa mimpi. Kalian yang suka film thriller dan horor, maka wajib nonton TEXAS CHAINSAW MASSACRE ini.

7. STUDIO 666 (25 Februari 2022)

Gambar

Dan rekomendasi film bioskop Februari 2022 yang terakhir ada film berjudul STUDIO 666. Ya, ini juga menjadi salah satu film horor yang cukup menakutkan untuk kalian tonton loh KLovers.

Film ini menceritakan tentang grup band rock Foo Fighters yang sedang memproduksi album ke-10. Untuk itu, mereka menggunakan sebuah studio di dalam Mansion Encino, Los Angeles. Sesampainya di sana, ada sebuah kekuatan gaib yang mulai mengganggu proses pengerjaan album tersebut.

Itulah beberapa rekomendasi film bioskop Februari 2022 yang bisa KLovers pilih sebagai hiburan. Ada film yang menakutkan hingga romansa yang manis.

Editor:   Dhia Amira