8 Artis Cantik Para Pemeran Princess Disney, Siapa Yang Jadi Favorit Kalian?

Dhimas Nugraha | Senin, 08 Juli 2019 14:56 WIB
8 Artis Cantik Para Pemeran Princess Disney, Siapa Yang Jadi Favorit Kalian?

Kapanlagi.com - Disney selalu menghadirkan karya-karya hebat yang mampu memukau para penggemarnya. Apalagi kisah romantis putri kerajaan dan seorang pangeran selalu mampu membuat penontonnya terbawa perasaan.

Beberapa tahun belakangan ini Disney sepertinya mulai sibuk dengan beberapa film Live Action. Mereka ingin membawa kisah yang dulunya animasi kini benar-benar terjadi dengan manusia dan dengan keajaiban yang sama seperti di film animasi.

Seperti beberapa film Disney remake yang sudah tayang, yaitu CINDERELLA, BEAUTY AND THE BEAST, MALEFICENT, dan beberapa film live action yang akan tayang.

Tak hanya itu, dari jajaran pemeran, Disney sangat berusaha menghidupkan karakter animasi tersebut, dengan sebisa mungkin mencari pemeran yang pas. Apalagi untuk pemeran Princess, yang sangat identik dengan Disney.

Nah, dari beberapa pemeran karakter Princess Disney, manakah delapan aktris cantik ini yang menjadi favorit kalian? 

 

1 dari 8 halaman

1. Snow White

Snow White Lily Collins (Snow White) di film Mirror Mirror credit: imdb
Meski MIRROR MIRROR bukan garapan dari Disney, Lili Collins mampu menghidupkan karakter Snow White yang cantik dan anggun. Pesonanya sebagai seorang putri berhasil menarik perhatian para penontonnya.

Snow White adalah seorang putri yang harus tertidur sangat lama karena memakan apel yang sudah diberi mantra oleh penyihir. Sang penyihir merasa tidak terima karena ia kalah cantik dengan Snow White.

2 dari 8 halaman

2. Alice

Alice Mia Wasikowska (Alice) di Alice in Wonderland credit: Disney
Mia Wasikowska berperan sebagai Alice di film ALICE IN WONDERLAND. Alice adalah salah satu putri di cerita Disney. Di film ini, Mia berhasil membawakan sosok Alice yang sangat pemberani dan dan humble.

ALICE IN WONDERLAND menceritakan seorang gadis cantik, yang menyusut menjadi kecil. Ia masuk ke sebuah pintu misterius yang membawanya ke dunia yang lain. Di sana ia bertemu dengan banyak karakter yang membantunya untuk mengalahkan ratu jahat pemimpin negeri Wonderland.

3 dari 8 halaman

3. Cinderella

Cinderella Lily James (Cinderella) di film Cinderella credit: Disney
Siapa yang tak kenal kisah Cinderella. Film animasi yang terkenal ini, akhirnya diangkat menjadi live action yang diperankan oleh Lily James. Sebagai Cinderella, Lily mampu memerankan dengan sangat apik karakter ini.

Anak yang disia-sia oleh keluarga tirinya, dan berhasil menjadi seorang putri dan istri dari pangeran tampan. Bertemu dengan Ibu Peri yang mengabulkan permintaannya. Hingga tampil anggun dengan gaun serba biru dan sepatu kaca yang menjadi ciri khasnya.

4 dari 8 halaman

4. Belle 'BEAUTY AND THE BEAST'

Belle 'BEAUTY AND THE BEAST' Emma Watson (Belle) di film Beauty and The Beast credit: Disney
Di film ini, Emma Watson didapuk sebagai Belle, pasangan dari si Monster. Dengan kemampuan aktingnya, Emma mampu memberikan penampilan terbaiknya. Tak hanya itu, ia juga unjuk kebolehan menyanyi di film ini.

BEAUTY AND THE BEAST menjadi salah satu film Disney yang cukup menginspirasi. Film ini menunjukkan jika mencintai orang bukanlah dari penampilan luar, tapi karena kebaikan hatinya. Beast yang dikutuk oleh penyihir sebenarnya adalah pangeran tampan pemilik kastil, yaitu Pangeran Adan.

 

5 dari 8 halaman

5. Aurora 'Sleeping Beauty'

Aurora 'Sleeping Beauty' Elle Fanning (Aurora-Sleeping Beauty) di film Maleficent credit: Disney
Model cantik, Elle Fanning berperan menjadi Princess Aurora, salah satu karakter putri Disney yang terkenal sebagai Sleeping Beauty. Bermain dalam film MALEFICENT, Elle mampu menyuguhkan karakter Aurora sebagai gadis cantik, lugu nan polos.

Aurora atau yang lebih dikenal dengan Sleeping Beauty ini adalah seorang putri yang terkena kutukan dari penyihir yang sejatinya adalah malaikat penjaganya, Maleficent. Aurora terkena jarum di mesin pemintal benang yang akhirnya membuatnya tidur, dan hanya bisa dibangunkan dengan ciuman dari orang yang mencintainya.

6 dari 8 halaman

6. Jasmine

Jasmine Naomi Scott (Jasmine) di film Aladdin credit: Disney
Film yang baru saja tayang beberapa waktu lalu mampu menghibur para penontonnya, terutama penggemar ALLADIN, karpet ajaib dan Jin yang sangat kocak. Naomi Scott, memerankan sosok Jasmine dengan sangat apik.

Ia benar-benar nampak seperti putri seorang Sultan. Glamor, cantik, dan anggun. Ia berhasil membawa sosok Jasmine ke dunia nyata. Tak hanya itu, kemampuannya bernyanyi pun patut diacungin jempol.

7 dari 8 halaman

7. Mulan

Mulan Liu Yifei (Mulan) di film Mulan credit: Disney
Film live action Disney yang juga bakal ditunggu-tunggu para penggemar akhirnya muncul juga. MULAN baru saja meluncurkan trailer terbarunya. Dan yang membuat film ini menjadi sangat menarik untuk ditonton adalah Liu Yifei sangat cocok berperan sebagai Mulan.

Tak hanya cantik dan anggun, ia juga lihai bermain pedang dan beberapa senjata. Dan tentu saja, kita lihat nanti seperti apa penyamaran Mulan sebagai laki-laki agar bisa menjadi seorang prajurit.

Film ini sudah pada proses produksi. Direncanakan akan segera tayang pada bulan Maret 2020.

 

8 dari 8 halaman

8. Ariel 'Little Mermaid'

Ariel 'Little Mermaid' Halle Bailey (Ariel) di film The Little Mermaid credit: ┬ęshutterstock
Baru saja diumumkan, para penggemar sudah heboh dengan pemeran Ariel, putri duyung dari THE LITTLE MERMAID. Halle Bailey terpilih untuk memerankan sosok putri duyung tersebut.

Film ini masih dalam proses pra produksi. Direncanakan proses produksi akan dimulai di akhir tahun, dan siap dirilis di bioskop pada tahun 2021.

Nah, berikut tadi adalah sederet aktris yang berhasil memerankan Princess Disney. Manakah yang menjadi favorit kalian? Tulis di kolom komentar!

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑