Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

8 Momen Lucu di Ajang Oscar 2013

Mahardi Eka Putra   | Selasa, 26 Februari 2013 14:01 WIB
8 Momen Lucu di Ajang Oscar 2013
Sumber foto: hothiphopdetroit.com

Kapanlagi.com - Perhelatan Oscar 2013 telah usai dan menyisakan banyak momen-momen indah. Produser acara beserta pengisi acara Oscar telah memberikan yang terbaik untuk menyajikan acara penghargaan yang tak hanya prestisius namun juga meriah.

Oscar 2013 terbukti telah menjadi ajang Oscar dengan durasi terlama dan mendapat hasil bagus secara rating televisi. Ada banyak momen indah di dalamnya, tak terkecuali momen lucu yang secara tak sengaja tercipta oleh para selebriti yang hadir dalam acara.

Banyak hal lucu yang terlewatkan oleh penonton selama acara Oscar 2013 berlangsung. Simak beberapa di antaranya! (eol/dka)

1. Jatuh saat naik podium

Gambar

Tak ada yang bisa mengalahkan epiknya insiden jatuhnya Jennifer Lawrence saat hendak naik ke atas podium menerima piala Best Actress tahun ini. Orang mungkin mengira ia sujud syukur atas kemenangannya. Namun ternyata bukan, sesuatu, entah gaun atau sepatunya membuatnya terjatuh saat menaiki tangga.

 

 

 

 

 

2. Menyeruduk Microphone

Gambar

Jujur, momen saat Paul Rudd dan Mellisa McCarthynaik ke podium dan membacakan pemenang tidaklah begitu lucu. Akan tetapi kejadian kecil berikut membuat undangan Oscar tertawa. Entah karena belum pernah jadi presenter dan mengukur jarak serta tinggi mic, Paul Rudd enak saja mencondongkan kepalanya ke arah mic. Rudd yang enak saja mencondongkan kepala dan badan tersebut langsung "menyeruduk" mic tepat di hidungnya.

 

 

 

 

3. Sandra Bullock Berubah Wujud

Gambar

Selama ini tak ada yang tahu wujud sebenarnya dari Sandra Bullock. Semua itu terungkap saat ia menjadi presenter di Oscar 2013. Gara-gara amplop yang susah dibuka, Sandra memperlihatkan mimik muka menyeramkan dan juga menonjolkan otot-otot lengannya.

 

 

 

4. Ekspresi Quvenzhane Wallis

Gambar

Salah satu aktris yang masuk nominasi Best Actress, Quvenzhane Wallis selalu memberikan ekspresi terlucunya saat kamera mengarah kepadanya. Seperti salah satunya gerakan mengangkat lengan ini. Coba bayangkan kalau ia menang dan naik ke atas panggung. Pastilah lucu!

 

 

5. Tersiksa saat bernyanyi ya?

Gambar

Para pemain LES MISERABLES semua tampil di atas panggung dan menyanyikan secara medley lagu-lagu yang ada dalam film. Momen tribute ini seharusnya jadi momen istimewa untuk para pemainnya karena mereka bernyanyi di hadapan bintang papan atas Hollywood. Tapi tampaknya hal tersebut tak berlaku kepada Helena Bonham Carter dan Sacha Baron Cohen yang seperti tersiksa saat bernyanyi bersama rekan-rekannya.

 

6. Hari Buruk?

Gambar

Joaquin Phoenix tampil bagus di dalam THE MASTER. Aktingnya tersebut membuahkan nominasi untuknya sebagai Aktor Terbaik. Namun hal tersebut nampaknya tak membuat dirinya senang. Ketika namanya disebut dalam daftar nominasi, Joaquin Phoenix malah menampilkan ekspresi resah dan gelisah. 

 

7. Wanita Bertuxedo Sialan

Gambar

Oscar seharusnya menjadi momen paling istimewa bagi setiap selebriti yang menghadirinya terutama saat mereka berada di atas red carpet. Ada banyak kamera mengambil gambar para selebriti yang sudah berdandan cantik ini. Naas bagi Kerry Washington yang momennya dicuri oleh wanita bertuxedo yang melintas di dekatnya.

 

8. Gaun Norah Jones

Gambar

Norah Jones mendapat kesempatan istimewa saat diminta tampil di acara Oscar untuk menyanyikan lagu Everybody Needs A Best Friend yang menjadi OST film TED. Sayangnya kesempatan tersebut tak dimaksimalkannya. Ia salah memilih gaun dan penampilan dengan memakai Helena Bonham Carter sebagai panutannya. Bukankah Helena sellau tampil nyeleneh?

 

Editor:   Mahardi Eka Putra