Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

‘MONEY HEIST' Rilis Trailer Perdana Untuk Bagian Terakhirnya, Profesor dkk Terjebak di Situasi yang Sulit?

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 25 November 2021 19:43 WIB
‘MONEY HEIST' Rilis Trailer Perdana Untuk Bagian Terakhirnya, Profesor dkk Terjebak di Situasi yang Sulit?
credit: instagram.com/lacasadepapel

Kapanlagi.com - Akhirnya yang dinantikan hadir juga nih. Sebagai serial Netflix dengan jumlah penonton yang bejibun, update apapun tentang MONEY HEIST selalu ditunggu. Apalagi setelah kemarin sempat beredar kabar kalo serial ini bakal segera berakhir, pastinya para penonton setia tambah nggak sabar sama kelanjutan dari MONEY HEIST volume ke-2 ini.

MONEY HEIST sendiri merupakan serial Spanyol yang bercerita tentang pencurian yang ditunggangi oleh Profesor dan 12 orang yang berasal dari berbagai negara. Mereka adalah bala bantuan dari si Profesor jenius ini. Ditandai dengan postingan terbaru di laman instagramnya (@lacasadepapel), bagian terakhir dari MONEY HEIST akan segera tayang akhir tahun ini.

Kira-kira bagaimana ya akhir dari serial yang dibintangi oleh Álvaro Morte, Itziar Ituño, Pedro Alonso, Miguel Herrán, Jaime Lorente dan Esther Acebo ini?

1. Situasi Pada Bagian Terakhir 'MONEY HEIST' Ini Bakal Menegangkan

Gambar

Dinantikan para penonton setianya, Netflix bakal segera tayangkan volume ke-2 dari bagian puncak serial MONEY HEIST pada 3 Desember mendatang. Pada babak terakhir ini, agaknya bakal jadi bagian yang rada sentimental deh. Itu karena Profesor dan gengnya harus menghadapi kenyataan bahwa mereka kehilangan salah satu anggotanya.

Namun dengan makin besarnya tantangan dalam Bank Spanyol karena kehadiran para musuh, geng ini mencoba merencanakan strategi agar bisa membawa emas curian mereka keluar. Suasana mendebarkan itu makin dibuat lebih buruk lagi oleh sang sutradara, Jesús Colmenar, ketika Profesor membuat kesalahan terbesar dalam hidupnya.

Jelang penayangannya, Netflix merilis trailer MONEY HEIST Part 5: Volume 2 terlebih dahulu. Diawali dengan kedatangan Profesor di Bank Spanyol yang disambut meriah oleh para pendukungnya, lalu suasana dimana ketika para anggota geng terlihat terguncang akibat situasi yang semakin genting.

Terlihat mereka pun mencoba menguatkan satu sama lain di sana. Baik para perampok dan tentara juga tampak siap berjuang hingga titik darah penghabisan mereka.

Jadi, kira-kira akhir seperti apa yang bakal menanti di volume kedua ini? Saksikan trailer perdananya, dan jangan lewatkan penayangan bagian terakhir serial MONEY HEIST pada 3 Desember nanti, hanya di Netflix!

2. Trailer 'MONEY HEIST' Part 5: Volume 2

 

Ditulis oleh: Salafi Mufida Hasna

Editor:   Editor KapanLagi.com