Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

9 Rekomendasi Film Pencurian yang Seru dan Menegangkan, Cocok untuk yang Suka Adrenalin

Dhia Amira   | Kamis, 15 September 2022 16:33 WIB
9 Rekomendasi Film Pencurian yang Seru dan Menegangkan, Cocok untuk yang Suka Adrenalin
(credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Film menjadi salah satu hiburan yang banyak dipilih, dengan banyak genre. Nah, bagi KLovers yang suka dengan tantangan, maka rekomendasi film pencurian ini bisa jadi pilihan loh.

Ya, beberapa rekomendasi film pencurian ini bisa menjadi tontonan yang seru abis. Strategi hingga kejahatan dalam rekomendasi film pencurian Barat ini akan sangat menghibur dan menantang.

Nah, apa saja ya rekomendasi film pencurian tersebut? Berikut ini daftar rekomendasi film pencurian yang seru dan menantang, hingga cocok untuk kalian yang suka adrenalin.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. GONE IN 60 SECONDS (2000)

Gambar

Rekomendasi film pencurian yang pertama yaitu, ada film berjudul GONE IN 60 SECONDS. Ya, film yang tayang pada tahun 2000 ini menjadi salah satu rekomendasi film pencurian yang seru untuk ditonton.

Dikisahkan Memphis Raines, ahli pencurian mobil yang telah pensiun, harus kembali beraksi mencuri 50 mobil mewah-langka bersama dengan krunya, hanya dalam waktu satu malam hanya demi menyelamatkan nyawa adiknya.

Strategi hingga berpacu waktu akan menjadikan film GONE IN 60 SECONDS sangat seru. Tidak heran bila film ini masuk ke dalam salah satu rekomendasi film pencurian yang sayang untuk kalian lewatkan.

2. SNATCH (2000)

Gambar

Rekomendasi film pencurian yang selanjutnya yaitu, ada film berjudul SNATCH. Ya, rekomendasi film gangster satu ini tayang pada tahun 2000, yang mengisahkan tentang, sekelompok orang yang bekerja sama untuk menemukan sebuah berlian.

Ya, mereka adalah seorang promotor tinju, pembuat buku, gangster Rusia, perampok amatir dan ahli perhiasan yang menyelidiki hilangnya berlian yang tak ternilai harganya. Dan masuk ke dalam salah satu rekomendasi film pencurian yang sayang untuk kalian lewatkan.

3. THE ITALIAN JOB (2003)

Gambar

Selanjutnya ada film berjudul THE ITALIAN JOB, yang masuk ke dalam salah satu daftar rekomendasi film pencurian yang tayang pada tahun 2003 silam. Tentu saja, film ini juga masuk ke dalam salah satu film yang populer.

Komplotan perampok, yang dipimpin oleh Charlie Croker, menciptakan kemacetan terbesar dalam sejarah Los Angeles, yang memberikan mereka waktu untuk melakukan misi pencurian emas batangan.

4. PUBLIC ENEMIES (2009)

Gambar

PUBLIC ENEMIES menjadi salah satu rekomendasi film pencurian yang diambil dari kisah nyata loh KLovers. Yup! Film PUBLIC ENEMIES ini menceritakan tentang agen federal berusaha untuk menghabisi gangster Amerika terkenal John Dillinger, Baby Face Nelson dan Pretty Boy Floyd.

Film ini sendiri di ambil saat gelombang kejahatan merebak di awal 1930-an. Bahkan, menjadi salah satu film action yang cukup populer hingga saat ini loh KLovers. Dan menjadi salah satu rekomendasi film pencurian tahun 2009 yang wajib banget masuk daftar tontonan kalian.

5. TAKERS (2010)

Gambar

Kemudian ada film TAKERS yang tayang pada tahun 2010 silam. Film ini juga masuk ke dalam daftar rekomendasi film pencurian yang sangat seru untuk kalian tonton. Film ini bercerita tentang sebuah komplotan para pencuri profesional menyiapkan sebuah rencana perampokan uang senilai jutaan dollar.

Tapi, aksi mereka tak berjalan mulus setelah terendus oleh seorang detektif tangguh. Dengan strategi, dan penuh dengan adegan action, membuat film ini masuk ke dalam salah satu rekomendasi film pencurian yang sayang untuk kalian lewatkan.

6. INCEPTION (2010)

Gambar

Rekomendasi film pencurian yang populer lainnya ada INCEPTION. Film ini mempunyai cerita seru dengan alur sedikit rumit tapi menarik untuk diikuti. Film ini bercerita tentang seorang mata-mata yang mencuri informasi dengan cara masuk ke alam mimpi.

Rilis sejak 2010 silam, hingga saat ini INCEPTION masih menjadi salah satu film genre science fiction terbaik yang pernah dibuat. Maka dari itu, tak heran jika INCEPTION masuk dalam daftar rekomendasi film pencurian terbaik yang wajib kalian tonton.

7. FAST FIVE (2011)

Gambar

Siapa sih yang tidak tahu dengan film ini. Ya, film FAST FIVE juga bisa dibilang sebagai salah satu rekomendasi film pencurian yang populer hingga saat ini. Tayang pada tahun 2011 lalu, film ini bisa banget masuk dalam daftar tontonan kalian.

Film FAST FIVE menceritakan tentang sosok Dominic, si mantan kriminal, dan kelompok pembalap mobil elitnya beraksi kembali. Kini mereka harus meloloskan diri dari kejaran bandar narkoba berbahaya dan agen federal tangguh.

8. MISSION: IMPOSSIBLE - ROGUE NATION (2015)

Gambar

MISSION: IMPOSSIBLE - ROUGUE NATION juga termasuk rekomendasi film pencurian yang memiliki rating tinggi pada tahun 2015 silam. MISSION: IMPOSSIBLE - ROUGUE NATION berkisah mengenai aksi para agen rahasia yang bikin deg-degan.

Ethan Hunt agen IMF berusaha mencari tahu lebih dalam tentang sebuah syndicate yang diketahui merupakan organisasi hitam. Alih-alih dipercaya oleh CIA dirinya justru ditangkap para Syndicate hingga mengancam nyawanya sendiri.

Tidak berhenti disitu saja, dirinya Ethan harus menghadapi persoalan lainnya yang membuat namanya tercoreng. Dan masuk ke dalam salah satu rekomendasi film pencurian yang wajib banget kalian tonton.

9. RED NOTICE (2021)

Gambar

Dan rekomendasi film pencurian yang terakhir ada RED NOTICE. Film ini mengangkat genre aksi, komedi, dan thriller. Film RED NOTICE mengisahkan tentang John Harley yang dikenal sebagai seorang agen.

Ia memiliki misi menangkap pencuri bernama Sarah Black. Namun kepintaran Sarah Black membuatnya justru mendapat status Red Notice. Lantaran kesal dengan perlakukan Sarah, John memutuskan bekerja sama dengan sesama pencuri bernama Nolan Booth.

Ia pun dijanjikan menjadi pencuri barang seni nomor satu mengalahkan Sarah jika berhasil menangkapnya. Dan menjadi salah satu rekomendasi film pencurian yang sayang untuk dilewatkan.

Itulah beberapa rekomendasi film pencurian yang bisa kalian tonton saat akhir pekan. Bukan hanya memberikan kisah yang seru namun juga menegangkan.

Editor:   Dhia Amira