Ada 'Kecelakaan' Dalam Syuting 'THE WOLVERINE'

Mahardi Eka Putra  | 15 Oktober 2012, 20:41 WIB
Ada 'Kecelakaan' Dalam Syuting 'THE WOLVERINE'
Kapanlagi.com - Film THE WOLVERINE sudah mulai menyebar video promo viralnya. Yang terbaru, sebuah klip syuting adegan kecelakaan dari set film di Parramatta tersebar luas.

Dalam klip tersebut, terlihat pemeran pengganti Hugh Jackman dan Tao Okamoto melakukan syuting sebuah adegan di mana mereka ditabrak oleh mobil yang melaju.

Adegan tersebut, seperti yang dilansir Comic Book Movie, diperkirakan adegan dimana Wolverine dan Mariko Yashida (saudara tiri Silver Samurai) dikejar-kejar. Mereka berdua pun lalu berjalan menyeberangi lalu lintas jalanan Jepang yang ramai.

Menurut laporan saksi mata di lokasi syuting, pasangan dalam film ini diberitakan tertabrak, namun tetap bisa berdiri.  Saksi yang lain pun turut mengabarkan bahwa ada adegan tembak-tembakan dengan panah dalam adegan ini.

Film ini diangkat dari komik karangan Chris Claremont/Frank Miller (1980), THE WOLVERINE. Menurut versi cerita ini, Logan, prajurit abadi sekaligus pendatang di Kepang akan melakukan konfrontasi dengan para samurai yang punya hubungan erat dengan masa lalunya. Petualangannya di Jepang ini akan mengubah hidup Wolverine selamanya.

Kisah petualangan tersebut akan digarap oleh James Mangold. Tunggu saja hasilnya 26 Juli tahun depan.

  (ace/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra