Adaptasi Dongeng 'JACK THE GIANT KILLER' Ubah Judul

Mahardi Eka Putra  | 18 Oktober 2012, 20:41 WIB
Adaptasi Dongeng 'JACK THE GIANT KILLER' Ubah Judul
Kapanlagi.com - Adaptasi dongeng klasik garapan Bryan Singer, JACK THE GIANT KILLER, memutuskan untuk mengubah judulnya sebelum rilis Maret tahun depan.

Film yang dibintangi oleh Nicholas Hoult, Stanley Tucci dan Ewan McGregor ini mengganti judulnya menjadi JACK THE GIANT SLAYER. Belum ada keterangan resmi dari pihak studio mengenai pemilihan judul baru ini.

Pergantian kata "Killer" menjadi "Slayer" bisa saja terjadi karena pertimbangan selera penonton. Kata "slayer" lebih populer dipergunakan dalam film-film dengan aksi seru di dalamnya, contohlah BUFFY THE VAMPIRE SLAYER

Yang pasti, kinerja sutradara Bryan Singer benar-benar diuji di sini. Pasalnya film terakhirnya, VALKRYE yang dibintangi Tom Cruise jeblok dan mendapat banyak kritikan.

JACK THE GIANT SLAYER menceritakan tentang perang antara manusia dan raksasa yang secara tak sengaja dipicu oleh Jack. Ia ternyata telah membuka pintu dunia raksasa. Para raksasa pun turun ke dunia manusia, para raksasa ingin merebut kembali tanah yang pernah direbut dari tangan mereka. Tak ada jalan lain bagi Jack untuk memberi perlawanan. (cld/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra

 
Join Kapanlagi.com
↑