Akhirnya, Matthew McConaughey Pilih Marvel di Video Kocak Ini?

Fitrah Ardiyanti | 01 Juni 2015, 14:52 WIB
Akhirnya, Matthew McConaughey Pilih Marvel di Video Kocak Ini?
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, aktor peraih Oscars 2013 sebagai Best Actor ini dikabarkan sudah membaca dua naskah film superhero dari dua studio terkemuka, Marvel dan DC. Kini, nampaknya ia sudah melabuhkan hatinya kepada Marvel.

Ya, dalam video ini Matthew McConaughey berperan sebagai Green Goblin, salah satu musuh bebuyutan Spider-Man. Sayangnya, ini cuma parodi, kok. Ingat kan kalau Matthew baru akan bermain jika segalanya cocok dengan dirinya? Nggak segampang itu baginya untuk cepat memilih film.

Salah satu video di Youtube ini menampilkan dirinya sedang mengenakan kostum Green Goblin sambil menyetir mobil. Tapi, tak ada keterangan yang menyatakan bahwa ia adalah sosok yang berada di balik topeng itu. 

Rupanya ini adalah parodi iklan mobil Lincoln MKC yang dibintangi oleh Matthew! Kocak baget. Video aslinya ada di sini, nih. Coba intip.

Matthew belum memberikan statement apapun soal tawaran bermain di film superhero yang berdatangan kepadanya. Menurutnya, film yang baik adalah yang mampu membuat aktornya berkembang di sekuel-sekuel selanjutnya. Dan tentu saja, bayarannya pun harus sesuai dengan apa yang diinginkannya.

Well, sambil menunggu keputusan Matthew, simak aksinya dalam film SEA OF TRESS (2015) dan THE FREE STATE OF JONES yang baru akan dirilis tahun depan. Kita lihat saja apakah keputusannya menolak kembali di sekuel MAGIC MIKE dan memilih berakting di film-film cukup 'berat' ini mampu mengantarkannya meraih kembali piala Oscars tahun depan.

(kpl/tch)

Editor:  

Fitrah Ardiyanti