Foto Perdana Joe Taslim di Film 'MORTAL KOMBAT', Sorot Tajam Di Balik Es

Editor KapanLagi.com | 27 Januari 2021, 18:22 WIB
Foto Perdana Joe Taslim di Film 'MORTAL KOMBAT', Sorot Tajam Di Balik Es

Kapanlagi.com - Warner Bros tidak berhenti membuat penonton setianya untuk dibuat kagum dengan kehadiran film-film mereka yang akan dirilis. Dengan disutradarai oleh Simon McQuoid dan diproduseri oleh James Man (AQUAMAN, THE CONJURING, FURIOUS 7) MORTAL KOMBAT akan segera hadir tahun ini. Beberapa waktu lalu mereka telah membagikan beberapa gambar dari film MORTAL KOMBAT. Yang menjadi poin menariknya adalah pada gambar pertama menampakkan sosok Sub Zero dan Kung Lao. Diketahui bahwa aktris kebanggaan asal Indonesia yakni Joe Taslim ikut bergabung ke dalam film tersebut, dan dipastikan berperan sebagai Bi-Han yang menjadi Sub Zero.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Warner Bros. Pictures (@wbpictures)

Jika dalam game karakter Sub Zero sendiri merupakan pemimpin dari klan Lin Kuei yang memiliki kekuatan mengendalikan es dan digunakan sebagai senjata. Selain itu Sub Zero juga bisa membekukan musuh dengan temperatur minus lima ratus derajat Fahrenheit sehingga jika disentuh musuh bisa hancur. Melihat sekilas kekuatan yang dimiliki oleh Sub Zero sangat hebat bukan? Jika Joe mampu memerankan peran tersebut. Joe sendiri mengaku selalu memilih karakter Sub-Zero ketika memainkan game ini. Ketika mendapatkan peran yang ia suka, tentu Joe sangat senang. "Jadi benar-benar enggak nyangka bisa dipilih memainkan peran karakter yang dulunya cuma bisa dimainin di gim". Katanya melalui pesan teks kepada tim CNNIndonesia pada 2019 lalu.

Warner Bros akan merilis film tersebut di HBO Max dan Bioskop secara bersamaan pada 16 April 2021. Dengan menampilkan Lewis Tan, Hiroyuki Sanada, Joe Taslim, Ludi Lin, Jessica McNamee dan masih banyak lagi. Banyak dari bintang film tersebut merupakan seniman bela diri yang cukup terkenal, seharusnya film ini akan menghasilkan sebuah tontonan pertarungan yang menegangkan dan layak untuk ditunggu. Adaptasi film live action MORTAL KOMBAT awalnya diperkenalkan pada tahun 1995 dan menerima banyak respon positif. Lalu sekuel keduanya muncul di tahun 1997 dengan judul MORTAL KOMBAT: ANNIHILATION, namun sayangnya sekuel kedua mereka kurang mendapat ulasan yang kurang baik.

Warner Bros Studio via ImdbWarner Bros Studio via Imdb

Sedikit bocoran nih KLovers, sepuluh menit pertama dari film ini kana memperlihatkan sebuah pertarungan sengit antara Scorpio melawan Sub Zero. Keduanya dikenal sebagai Hanzo Hasashi dan Bi-Han, adegan pertarungan mereka diperkirakan akan menjadi alasan mengapa Scorpio, Sub Zero dan klan saling membenci satu sama lain. Jika membaca sedikit bocoran dari film ini sudah cukup membuat penasaran kan gimana nantinya film ini akan rilis.

Penulis: Felecia Syadina
Sumber: ScreenRant 

 

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com