Alih Profesi Dusty Dalam 'PLANES: FIRE AND RESCUE'

Alfan | 08 Juli 2014, 14:51 WIB
Alih Profesi Dusty Dalam 'PLANES: FIRE AND RESCUE'

Kapanlagi.com - Setelah mengalami kerusakan parah di PLANES, Dusty tidak lagi terbang sebagai pembalap udara. Ia kini bergabung bersama grup pesawat pemadam kebakaran dalam FIRE AND RESCUE. Ia bersama kawan-kawannya memulai misi untuk menyelamatkan hutan di Piston Peak National Park dari ancaman kebakaran.

Meskipun sebelumnya Dusty sangat ahli dalam terbang-terbang akrobatik, di sini ia harus kembali belajar bagaimana menjadi seorang pemadam kebakaran. Di sini, pesawat putih orange tersebut harus memahami arti dari team work, bukan aksi solo.

Bersama dengan helikopter penyelamat Blade Ranger, hekikopter pengangkut Windlifter, dan mantan pesawat pengangkut militer Cabbie, Dusty bahu-membahu memadamkan taman nasional di kotanya itu. Moto mereka: 'They fly in, when others fly out'.

Dusty Crophopper @ Dok. DisneyDusty Crophopper @ Dok. Disney

Begitulah kira-kira cuplikan yang ada dalam trailer terbaru PLANES: FIRE AND RESCUE. Trailer tersebut menampilkan lebih banyak gambaran dalam film petualangan-komedi-animasi keluaran Pixar tersebut.

Film yang disutradarai oleh Robert Gannaway ini dibintangi oleh Dane Cook (Dusty), Stacy Keach (Skipper), Brad Garrett (Chug), Danny Mann (Sparky), Teri Hatcher (Dottie), Julie Bowen (Lil'Dipper), dan Ed Harris (Blade Ranger) sebagai pengisi suara. Suara mereka nantinya akan diiringi oleh berbagai musik atraktif garapan Mark Mancina yang sudah banyak menjadi komposer film-film Hollywood.

Rencananya, PLANES: FIRE AND RESCUE akan dirilis pada 18 Juli mendatang di Amerika. Bagi para penonton Indonesia yang sudah tidak sabar menunggu rilisnya, bisa mengintip trailer film kedua PLANES berikut ini.

(ace/alf)

Editor:   Alfan