And The Breast Actress Oscar Goes To ...

Mahardi Eka Putra   | Kamis, 28 Februari 2013 15:01 WIB
And The Breast Actress Oscar Goes To ...
Kate Winslet dalam TITANIC. Sumber foto: kingsceleb.com

Kapanlagi.com - Seth McFarlane membuat para aktris yang datang pada saat Oscar tersipu geli dan malu lewat nyanyian We Saw Your Boobs. Nyanyian tersebut isinya sindiran kepada aktris pemenang Oscar yang pernah memamerkan payudaranya dalam film.

Pemandu acara Oscar tersebut menyebut banyak nama sembari bernyanyi dan menari bersama penari latar dan paduan suara gay. "Kami telah lihat payudaramu, kami telah lihat payudaramu. Dalam film yang kami tonton kami lihat payudaramu," seru mereka.

Nama-nama dari Halle Berry (MONSTER'S BALL) sampai Naomi Watts (MULHOLLAND DRIVE) tak luput dari sindiran Seth dalam nyanyiannya. Mau tahu siapa saja yang termasuk dalam nyanyian "pembuka rahasia" Seth McFarlane tersebut?

Kalau Ada Piala Best Sex Scene Oscar 2013, Ini Nominasinya!


[initial] (kpl/dka)

1. Meryl Streep

Meryl berperan sebagai Karen Silkwood, seorang wanita pekerja di pabrik pengolahan nuklir. Ia tampil dengan dandanan yang maskulin serta potongan rambut sedang seperti para pekerja lainnya. Momen Meryl pamer payudara bukanlah pada saat ia sedang bermesraan melainkan saat tokoh Karen Silkwood harus menjalani pemeriksaan rutin pabrik di mana ia harus membuka pakaiannya di depan penjaga.

Meryl pamer payudaraMeryl pamer payudara

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2. Naomi Watts

Plot yang penuh twist nampaknya belum membuat David Lynch lega dengan film buatannya ini. Ia meminta Naomi Watts untuk beradegan ranjang dengan memamerkan payudaranya. Belum cukup mengejutkan? Bagaimana kalau ternyata Wattsberadegan intim dengan sesama wanita.

AKsi berani Naomi WattsAKsi berani Naomi Watts

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

3. Angelina Jolie

Angelina Jolie bermain sebagai Gia Carangi dalam biopik GIA. Jolie memerankan sosok model papan atas di tahun 1970-an. Hanya saja dalam film ini ada adegan di mana Gia memutuskan tampil tanpa mengenakan busana seperti saat ia berada di atas runway.

Jolie tampil tanpa busana dengan rambut ditata sekadarnya.Jolie tampil tanpa busana dengan rambut ditata sekadarnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

4. Anne Hathaway

Anne Hathaway selalu berperan sebagai gadis manis? Tidak saat ia bermain dalam BROKEBACK MOUNTAIN. Dalam salah satu scene film garapan Ang Lee tersebut, Annebersemangat melepas bra dan naik di atas tubuh pasangannya untuk segera bercinta.

Anne Hathaway juga pernah tampil bugil lho.Anne Hathaway juga pernah tampil bugil lho.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

5. Halle Berry

Halle Berry rela bagian tubuhnya disaksikan oleh penonton saat ia sedang melakoni adegan bercinta dengan Billy Bob Thornton dalam MONSTER'S BALL. "Pengorbanannya" ini membuatnya diganjar piala Oscar. Namun tentunya juri Oscar kepincut dengan aktingnya, bukan semata karena adegan bugilnya ini.

Halle Berry melakukan banyak adegan bercinta dalam MONSTER'S BALL.Halle Berry melakukan banyak adegan bercinta dalam MONSTER'S BALL.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

6. Kate Winslet

Dari semua aktris yang pernah memenangkan Oscar, sepertinya aktris Inggris, Kate Winslet menjadi yang paling sering tampil bugil dalam film-filmnya. Mantan istri Sam Mendesini tak ragu untuk memamerkan payudaranya dengan diimbangi kualitas akting yang prima.

Berikut ini beberapa di mana Kate tampil bugil:

  1. HEAVENLY CREATURE
    Dari awak karirnya, Kate sudah sering tampil minim busanaDari awak karirnya, Kate sudah sering tampil minim busana
  2. JUDE
Kate sekali lagi tampil tanpa busanaKate sekali lagi tampil tanpa busana

3. TITANIC
Adegan ikonik Kate dalam TITANICAdegan ikonik Kate dalam TITANIC

 

Beberapa film yang dibintanginya dengan tampil bugil antara lain THE READER, LITTLE CHILDREN, IRIS, dan HAMLET.

 

 

 

 

 

 

 

7. Nicole Kidman

Jauh sebelum Nicole Kidman menang Oscar sebagai Aktris Terbaik lewat THE HOURS, ia pernah berakting berani dengan tampil bugil dan mempertontonkan payudara serta tubuhnya dalam film terakhir maestro Stanley Kubrick. Dalam film tentang perselingkuhan dan petualangan seks ini, Nicole tampil bugil dalam banyak adegan bersama dengan suaminya kala itu, Tom Cruise.

Ini hanya sedikit dari banyak adegan panas yang dilakoni Nicole-Cruise dalam EYES WIDE SHUT.Ini hanya sedikit dari banyak adegan panas yang dilakoni Nicole-Cruise dalam EYES WIDE SHUT.

 

 

 

 

 

 

8. Penelope Cruz

Tom Cruise kembali mengulang adegan panasnya bersama pasangannya sendiri dalam film. Dalam VANILLA SKY, giliran Penelope Cruz yang menjadi lawan mainnya. Kedua dengan tanpa busana melakoni adegan ranjang di depan kamera. Memang sih pada saat itu Cruz belum memenangkan Oscar.

Tom Cruise sekali lagi beradegan panas dengan pasangannya sendiri dalam filmTom Cruise sekali lagi beradegan panas dengan pasangannya sendiri dalam film

 

9. Jessica Chastain

Jessica Chastain digadang menjadi the next Meryl Streep setelah dalam dua tahun terakhir banyak membintangi film kesukaan para kritikus dan tentunya dilirik juri Oscar. Dan seperti Meryl Streep, ternyata Chastain juga tak segan untuk melepas busananya demi peran, seperti yang ia lakukan dalam LAWLESS.

Sayang, akting bugilnya tak dilirik Juri Oscar.Sayang, akting bugilnya tak dilirik Juri Oscar.

 

 

 

 

 

 

 

10. Marisa Tomei

Marisa Tomei pernah berjaya di ajang Oscar lewat perannya dalam IN THE BEDROOM tahun 2001. Perannya tersebut diganjar sebagai Aktris Pendukung Terbaik. Tujuh tahun kemudian ia kembali ke ajang Oscar lewat peran pendukungnya di film lainnya, THE WRESTLER. Kali ini ia memberi kejutan dengan akting toplessnya.

Dalam THE WRESTLER, Tomei memerankan sosok penari striptis.Dalam THE WRESTLER, Tomei memerankan sosok penari striptis.

 

 

 

 

 

11. Charlize Theron

Charlize Therondiganjar Oscar atas perannya sebagai Aileen Wuornos, seorang wanita tunawisma dan pelacur yang terpaksa hidup berkelana karena secara tak sengaja membunuh pria asing yang memperkosa dan menyiksanya. Theron beradegan bugil dan mempertunjukkan payudaranya demi memperlihatkan kepada penonton perubahan besar yang dilakukannya untuk peran satu ini.

Theron tak lagi cantik dalam film ini.Theron tak lagi cantik dalam film ini.

 

 

 

 

12. Helen Hunt

Helen Hunt kembali berada di panggung Oscar setelah 15 tahun ia menang sebagai Aktris Terbaik lewat AS GOOD AS IT GETS. Peran terbarunya dalam THE SESSION mengharuskannya telanjang dan melakukan adegan ranjang dalam porsi yang banyak. Tentu ia harus melakukannya sebab ia berperan sebagai joki seks.

Helen Hunt bercinta dengan pria yang punya kelainan paru-paruHelen Hunt bercinta dengan pria yang punya kelainan paru-paru

 

 

 

13. Hillary Swank

Hillary Swank tampil sangat mengesankan sebagai gadis yang terobsesi menjadi seorang lelaki dalam BOYS DON"T CRY. Akting serta transformasinya ini pun diganjar sebagai Aktris Terbaik. Dalam salah satu adegan, tokoh yang diperankan Swank dilecehkan oleh sekelompok lelaki hingga telanjang.

Hillary Swank menyulap diri jadi cowok dalam film BOYS DON'T CRYHillary Swank menyulap diri jadi cowok dalam film BOYS DON'T CRY

 

 

Editor:   Mahardi Eka Putra