Andrew Garfield Inginkan Spider-Man Jadi Gay

Mahardi Eka Putra | 11 Juli 2013, 12:51 WIB
Andrew Garfield Inginkan Spider-Man Jadi Gay
Kapanlagi.com - Entah bagaimana reaksi penggemar Spider-Man saat Andrew Garfield mengutarakan rasa penasarannya tentang kemungkinan tokoh Peter Parker diubah menjadi penyuka sesama jenis.

Aktor asal Inggris yang bakal memerankan kembali tokoh Spider-Man dalam film kedua nanti berdebat dengan sang produser, Matt Tolmach. Ia mengutarakan ide apabila kekasih Peter Parker yang bernama Mary Jane diubah menjadi tokoh laki-laki yang bernama AJ.

"Aku bercanda hehe, tapi untuk ideku tentang MJ aku benar-benar penasaran apabila ternyata pacara sang Spider-Man ternyata lelaki," ujarnya kepada Entertainment Weekly.

Garfield merasa bahwa sineas masih kurang mengeksplor tentang seksualitas sang manusia laba-laba. "Itu akan sangat menghebohkan. Mengapa dia tak bisa menjadi gay?" selorohnya.

Tak main-main, bahkan sang aktor sudah punya gambaran tentang siapa yang akan pas memerankan sosok AJ tersebut. "Aku telah terobsesi dengan Michael B Jordan sejak film THE WIRE. Dia sungguh karismatik dan juga berbakat. Akan lebih baik kalau kami pacaran dalam film," ungkapnya.

THE AMAZING SPIDER-MAN 2 akan drilis pada 2 Mei tahun depan. Kedua film lanjutannya bakal langsung digarap untuk jadwal edar 2016 dan 2018.

#Tahukah kamu?
Andrew Garfield merupakan sahabat baik Jesse Eisenberg.

 

#Baca juga

 

 

  (dgs/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra