Angry Bird Merah Ternyata Suka Marah-Marah Sejak Kecil

Rahmi Safitri | 27 Januari 2016, 19:52 WIB
Angry Bird Merah Ternyata Suka Marah-Marah Sejak Kecil

Kapanlagi.com - Beberapa film animasi keren dari Hollywood bakal menghiasi 2006. Selain FINDING DORY dan MOANA, jangan lupakan animasi yang diangkat dari game populer, THE ANGRY BIRDS MOVIE. Beberapa bulan sebelum penayangan, Sony Pictures akhirnya merilis trailer panjang pertama tentang burung-burung unyu tapi gampang marah ini.

Trailer kali ini lebih terfokus pada karakter utama Red, si burung berbulu merah yang disuarakan oleh Jason Sudeikis. Selain memperlihatkan Red yang suka tiba-tiba marah, kita juga akan diajak melihat tentang masa kecilnya.

Saat masih kecil, Red suka diejek teman-temannya karena memiliki alis tebal. Mungkin karena selalu di-bully, Red jadi gampang marah sejak masih anak-anak. Selanjutnya kita akan diajak melihat Red yang emosinya langsung meledak-ledak saat burung kecil main bola dekat rumahnya, ketika diperiksa dokter, atau kala dia hanya sekedar ditanya apa kabar oleh tetangga.

Red memang gampang marah, tapi karena itu dia nggak bisa tinggal diam saat rombongan babi hijau mencoba untuk menginvasi pulau tempat dia dan burung-burung lainnya tinggal. Apalagi saat babi berniat untuk mencuri telur mereka.

"Apa tak ada yang bisa melihat apa yang sedang terjadi di sini? Dunia sedang dalam bahaya dan hanya kita yang bisa menghentikan ini," kata Red yang kemudian menjadi pemimpin teman-temannya. Aksi burung-burung ini juga bakal kita tertawa terbahak-bahak.

Selain Jason Sudeikis, deretan pengisi suaranya antara lain Josh Gad, Danny McBride, dan Bill Hader. THE ANGRY BIRDS MOVIE mulai tayang di Amerika Serikat mulai 20 Mei mendatang.


(video © Sony Pictures Entertainment)

(kpl/pit)

Editor:   Rahmi Safitri